timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Terbebas dari Sanksi Komdis PSSI, Bernardo Tavares Langsung Beri Instruksi Khusus ke PSM, Ini Katanya...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 9 Desember 20:09 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares baru saja menjalani sanksi larangan mendampingi tim bertanding dalam satu pertandingan setelah mengoleksi dua kartu kuning sepanjang BRI Liga 1 2022.


Sanksi telah dijalani pelatih berkebangsaan Portugal itu . Ia terpaksa menyaksikan anak asuhannya bermain dari tribun utama Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Kamis (08/12/22).

Setelah menjalani sanksi Bernardo langsung memberi instruksi khusus kepada pemainnya untuk berfokus menghadapi pertandingan berikutnya melawan Bhayangkara FC yang akan berlangsung Senin (12/12/22) Pukul 15.30 WIB.

Bernado meminta kepada pemain untuk tidak merayakan kemenangan telah 3-1 atas Persita Tangerang. Ia bahkan langsung meminta untuk mempersiapkan diri menghadapi laga terdekat.

"Kemenangan yang fantastis, selamat kepada semua pemain dan staf pelatih." ungkapnya.

Bernaro Tavares kemudian meminta agar pemain tetap rendah hati. Ia tak ingin pemainnya menganggap remeh lawan sehingga jumawa dan berakhir pada tak konsisten di dalam lapangan.

"Tetap rendah hati, perjalanan masih panjang. Bukan hal muda bagi kita bertanding dalam tiga hari," lanjutnya.

Kemenangan PSM Makassar atas Persita Tangerang membawa Wiljan Pluim dkk saat ini bertengger di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 28 poin dari 12 pertandingan.

Pasukan Ramang masih menyisahkan satu laga tundak melawan Barito Putera. Pertandingan kedua tim terpaksa ditunda lantaran bersamaan dengan jadwal pertandingan PSM Makassar di Piala AFC Zona ASEAN.

 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close