timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi- Rekrutan Baru PSM Makassar Mulai Geser Posisi Sang Pangeran Rasyid Bakri

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 10 Desember 00:06 WIB

Rasyib Bakri (Paling Kanan)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dalam dua laga dilalui PSM Makassar pasca BRI Liga 1 2022 dihentikan akibat kerusuhan di Kanjuruhan Malang, nama Rasyid Bakri tak muncul dalam line up.


Sementara dalam latihan, ia masih tetap terlihat mengikuti semua menu latihan dari tim pelatih. Hal ini memunculkan tanda tanya.

Pelatih PSM Makassar lebih memberi kesempatan kepada pemain muda Ricky Pratama yang didorong berduet dengan Everton Nascimento.

Kemudian sebagai solusi di lini tengah, M Arfan dan Akbar Tanjung mendapat dukungan dari Kenzo Nambu yang ditarik lebih ke dalam.

Meski begitu perubahan komposisi pemain yang dilakukan pelatih PSM Makassar tak lepas dari bagian strategi untuk menyiasati padatnya jadwal pertandingan di sisa putaran pertama BRI Liga 1 2022.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares meminta kepada pemainnya untuk tetap rendah hati. Jangan cepat berpuas diri karena laga terdekat melawan Bhayangkara FC tengah menanti.

"Tetaplah rendah hati, bermain dalam setiap tiga hari tidaklah mudah," lanjutnya.

Bernardo tetap akan melakukan evaluasi terhadap kekurangan yang masih ada di semua lini timnya. 

Kemudian dirinya juga menegaskan bahwa tim PSM Makassar selalu merindukan pendukung hadir menyaksikan langusung pertandingan di stadion.

"Kami merindukan pendukung kami di stadion," ungkapnya mengakhiri rilisnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close