timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

RESMI- Pemain Keturunan Kanada Singkirkan Rizky Eka Pratama dari Skuad Inti PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 9 Desember 20:32 WIB

Rizky Eka Pratama berusaha melewati hadangan pemain lawan

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Rizky Eka Pratama mengalami penurunan performa jika dibanding dengan capaian dua musim sebelumnya. 


Winger kelahiran Kabupaten Bone ini mulai jarang mendapat menit bermain bersama PSM Makassar. 

Dalam dua laga terakhir melawan Persikabo dan Persita Tangerang. Rizky Eka bahkan tak masuk dalam line up PSM Makassar. 

Bernardo Tavares lebih mempercayakan kepada Voctor Jonson dan Yance Sahuri untuk secara bergantian dalam rotasi mengisi pos Risky Eka.

Belum diketahui secara pasti apakah Rizky Eka mengalami cedera atau perubahan dilakukan hanya bagian dari skema pelatih.

Pasalnya pemain yang menempati posisinya juga mampu menjalankan perannya dengan baik. 

Yance Sayuri bahkan mampu menciptakan gol cantik sekaligus memastikan PSM Makassar meraih tiga poin dalam laga melawan Persita Tangerang.

Pelatih Pastikan Tak Ada Pemain Cedera

Sejumlah pemain PSM Makassar terpaksa ditandu keluar lapangan pada babak kedua pertandingan melawan Persita Tangerang di BRI Liga 1 2022, Kamis (08/12/22) Pukul 15.30 WIB.

Selain karena mengalami kelelahan akibat jadwal yang sangat padat. Para pemain juga sedikit mengalami rasa nyeri di bagian kakinya.

Pemain yang sempat ditandu keluar lapangan kemudian langsung diganti diantaranya, Akbar Tanjung dan Victor Jonson.

Selain itu pemain yang mengerang kesakitan ada Agung Mannan yang kemudian digantikan perannya oleh Erwin Gutawa. Pencetak gol juga, Yance Sayuri ditarik keluar dan digantikan Dallen Doke.

Menanggapi hal itu, Asisten Pelatih PSM Ahmad Amiruddin memberi kabar baru. Menurutnya, pemain Pasukan Ramang tak ada mengalami masalah cedera serius.

"Ini mungkin hanya faktor kebugaran, kita tahu jarak antar pertandingan sangat mepet," imbuh Putra Kelahiran Kabupaten Bone ini.

Ia mengebutkan, dari awal timnya mengalami permasalah pada stok pemain yang siap diturunkan. Namun untuk menyisiati hal itu, tim pelatih kemudian memberi kepercayaan kepada pemain muda.

"Makanya, kalau ada pemain absen stok masih ada. Kita beri kepercayaan kepada pemain muda dan alhamdulillah mereka mampu membuktikan," tutup dia.

Amir pun memastikan semua pemainnya dalam keadaan siap tempur melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-14. 


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close