timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pelatih PSM Makassar Kantongi Daftar Nama Pemain Buruan, Manajemen Mulai Bergerak

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 28 Desember 04:04 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares menyebut dirinya telah mengantongi daftar nama-nama pemain yang akan didatangkan pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2022.


Selain itu, Bernardo Tavares juga telah melakukan komunikasi dengan Manajemen PSM Makassar untuk berupaya menyodorkan penawaran kepada pemain yang dimaksud.

Jangan Lewatkan: Alhamdulillah, Stadion Gelora BJ Habibie Dinyatakan Layak Jadi Markas PSM Putaran Dua Liga 1: Ini Catatan Kecil Tim Risk Assessment 

Kepastian adanya beberapa nama yang telah dikantongi Bernardo Tavares disampaikan langsung Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa.

Menurutnya, selama ini ia intens berkomunikasi dengan pelatih asal Portugal tersebut terkait dengan kondisi tim dan hasil evaluasi secara menyeluruh.

Jangan Lewatkan: Kabar Baik Buat PSM, Dua Putra Daerah Siap Kembali: Siapakah Dia?

"Kami selalu berkomunikasi, terkait dengan pemain baru. Ada disodorkan namun tentunya kembali lagi pada komunikasi dengan klub pemain. Kalau memang dilepas tentu akan kita ambil," imbuhnya kepada awak media belum lama ini.

Menurutnya, pada bursa transfer paruh musim ada beberapa kendala yang menyulitkan tim. Salah satunya adalah pemain masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

"Ada klub memang tak melepas pemain meski kita akan tebus. Ini yang sulit. Namun kami tetap akan upayakan dan komunikasi dengan pelatih jalan untuk mencari kemungkinan laternatif lain," tambahnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close