timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kabar Baik Buat PSM, Dua Putra Daerah Siap Kembali: Siapakah Dia?

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 28 Desember 04:04 WIB

Logo PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar kabarnya tengah melakukan komunikasi dengan beberapa pemain putra daerah untuk diangkut kembali memperkuat Pasukan Ramang.


Saat ini ada beberapa putra daerah yang bermain bersama dengan beberapa klub di Liga 1 2022. Di Madura United ada dua pemain eks pemain Pasukan Ramang, Reva Adiutama bersama dengan Abdul Rahman Abanda.

Jangan Lewatkan: Diincar Klub Eropa, Pilar Timnas Piala AFF 2022 Ungkap Kemungkinan Pilih Gabung PSM Makassar: Ini Alasannya... 

Selain itu, Ada Muhammad Tahir yang merupakan gelandang pekerja keras saat ini memperkuat Persipura Jayapura di Liga 2 2022. Abdul Rahman dan Tahir kabarnya telah memberi ruang kepada manajemen untuk mengajukan permohonan ke klubnya untuk didatangkan pada putaran ke dua.

"Dua putra daerah Sulawesi Selatan telah menyatakan sikap untuk kembali. Tinggal manajemen yang perlu tunjukkan keseriusan," ungkap sumber terdekat pemain kepada media ini.

Jangan Lewatkan: Yuran Fernandes Jadi Inspirasi PSIS Semarang  Datangkan Bek Baru

Abdul Rahman Abanda yang merupakan mantan pemain akademi PSM Makassar dulunya seorang striker murni. Namun karena dinilai punya kemampuan bermain sebagai stopper. 

Akhirnya pemain kelahiran, Kendari Sulawesi Tenggara ini dipatenkan sebagai stopper. Ia dinilai memiliki kecocokan untuk menjadi pelapis Yuran Fernandes di PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Alhamdulillah, Stadion Gelora BJ Habibie Dinyatakan Layak Jadi Markas PSM Putaran Dua Liga 1: Ini Catatan Kecil Tim Risk Assessment 

Rahman Abanda memiliki postur tubuh 1,85 CM. Untuk ukuran pemain Indonesia ia sangat ideal dari segi postur. Sementara Muh Tahir, ia merupakan pemain asli Sulawesi Selatan namun dari awal karirnya ia bermain di Persipura Jayapura.

Pemain ini berposisi sebagai gelandang jangkar yang sama dengan posisi Bryan Cesar yang disebut-sebut akan meninggalkan PSM Makassar jelang putaran kedua.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close