timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Makassar Disarankan Datangkan Striker Ini, Ketimbang Ikut Incar Egy Maulana Vikri

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 28 Desember 04:04 WIB

Egy Maulana Vikri saat membela timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar diminta untuk berfokus mendatangkan pemain yang mampu mengisi posisi yang bakal ditinggal Donald Bissa ketimbang ikut-ikutan berburu tanda tangan Egy Maulana Vikri.


Dua pemain yang sempat dirumorkan ke PSM Makassar yakni Riky Cawor dan Zulham Zamrun dinilai lebih cocok dengan formasi permainan yang diusung Bernardo Tavares di PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Alhamdulillah, Stadion Gelora BJ Habibie Dinyatakan Layak Jadi Markas PSM Putaran Dua Liga 1: Ini Catatan Kecil Tim Risk Assessment 

Sementara Egy Maulana Vikri merupakan pemain masa depan Indonesia yang sewaktu-waktu akan meninggalkan klub jika ada tim Eropa yang menginginkan.

"Kalau saya jangan maki ikut-ikutan, lebih baik datangkan pemain sesuai kebutuhan tim. Lagian sudah ada bukti, waktu putaran pertama PSM Makassar tak ada pemain bintang tetap mampu keluar sebagai juara paruh musim," kata seorang penggemar PSM Makassar, Ismuin Alimuddin.

Jangan Lewatkan: Pelatih PSM Makassar Kantongi Daftar Nama Pemain Buruan, Manajemen Mulai Bergerak

Sebelumnya sempat berhembus kabar melalui media sosial bahwa PSM Makassar mencoba melakukan pendekatan kepada Egy Maulana Vikri yang saat ini tengah dalam keadaan tanpa klub.

Nantinya jika didatangkan, Egy hanya akan bermain paling lama enam bulan khusus putaran kedua BRI Liga 1 2022. Setelahnya, dia akan akan kembali bermain di Eropa.

Jangan Lewatkan: Diincar Klub Eropa, Pilar Timnas Piala AFF 2022 Ungkap Kemungkinan Pilih Gabung PSM Makassar: Ini Alasannya... 

"Baiknya maksimalkan pemain muda yang ada, saya rasa Sananta dan Yakob Sayuri lebih baik. Keduanya sudah lama main bersam PSM Makassar dan faham strategi yang diterapkan Bernardo Tavares," tutup dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close