Iklan

Victor Igbonefo Terkendala Faktor Umur, Bernardo Pastikan Maksimalkan Pemain Jebolan Inggris

timurkota.com_official
Kamis, November 03, 2022 | 9:10 AM WIB Last Updated 2022-11-03T02:18:38Z

Wiwink-Bola, Kamis 03 November 09:05 WIB

Bernardo Tavares memimpin latihan tim PSM Makassar 

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Adanya isu bahwa pemain naturalisasi asal Kamerun Victor Igbonefo sepertinya akan terbantahkan dengan penegasan Bernardo Tavares terkait dengan faktor umur pemain.

Meski telah dinyatakan bakal akan keluar dari Persib Bandung namun pihak PSM Makassar sepertinya lebih tertarik memasksimalkan pemain muda yang dimiliki.

Sebetulnya ada beberapa suporter menyebut bahwa Victor Igbonefo merupakan pemain yang dianggap cocok berduet dengan Yuran Fernandes.

Khusus untuk musim ini Victor jarang dimainkan oleh Luis Milla. Kabarnya itu menjadi dasar manajemen sehingga bersedia melepas sang pemain.

Capaian Victor masih kalah jauh dari Agung Mannan. Tercatat, dari 10 pertandingan yang telah dilakoni PSM Makassar, Agung Mannan mampu membuat gawang Juku Eja hanya kebobolan sebanyak 6 gol.

Catatan itu menjadi statistik terbaik kedua di Liga 1 2022 di bawah Persija Jakarta yang baru kebobolan 5 gol dari 10 pertandingan.

Jika Victor nanti bergabung maka dia akan dijadikan sebagai pelapis atau duet trio Agung dan Yuran pada lini belakang Pasukan Ramang.

Manajemen PSM Makassar belum memberikan gambaran detail terkait dengan pemain buruan mereka di putaran kedua nanti.

"Kami masih dalam tahap pembahasan dengan pelatih. Jadi belum mengerucut ke nama-nama pemain," tukas, Sadikin Aksa.

Dari sekian banyak rumor yang ada. Muncul pemain sudah dipastikan perkuat PSM Makassar pada putaran dua BRI Liga 1 2022.

Pemain tersebut adalah eks Garuda Select 3, Ibnul Mubarak, bek asal Penajam Paser Utara. Ibnul Mubarak berpostur 1,82 meter dianggap sangat cocok menjadi pelapis Yuran Fernandes.

Ibnul bukan pemain biasa, ia merupakan jebolan Garuda Select 3 yang pernah menimba ilmu di Inggris dan Spanyol beberapa tahun lalu. Meski saat ini ia tak dilirik Shin Tae-yong.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Victor Igbonefo Terkendala Faktor Umur, Bernardo Pastikan Maksimalkan Pemain Jebolan Inggris

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan