Iklan

Legenda Yakin PSM Makassar Juara Liga 1 2022, Ini Daftar Pemain Segera Berkostum Pasukan Ramang di Putaran Dua

timurkotacom~herman kurniawan
Kamis, November 03, 2022 | 9:53 AM WIB Last Updated 2022-11-03T02:53:53Z

Wiwink-Bola, Kamis 03 November 09:45 WIB

Jajaran pelatih PSM Makassar berfoto bersama dengan mantan pelatih yang pernah bawa Pasukan Ramang Juara Liga Indonesia


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Para legenda PSM Makassar mengungkapkan keyakinannya bahwa tim Pasukan Ramang mampu keluar sebagai juara pada BRI Liga 1 2022.


Ada beberapa indikator yang menjadi pertimbangan para legenda sehingga menganggap bahwa PSM Makassar merupakan tim paling siap menghadapi tantangan di BRI Liga 1 2022.

Salah satunya adalah hampir semua pertandingan melawan tim kuat telah dilalui tanpa tersentuh kekalahan. Termaasuk mengalahkan Persib Bandung dengan skor 5-1. 

Kemudian mengalahkan Bali United, Arema FC hingga Persebaya. Hanya Persija Jakarta yang mampu menahan imbang PSM Makassar di Stadion BJ Habibie.

"Insyallah tahun ini kembali merebut juara, selamat atas HUT yang ke-107 Tahun buat PSM Makassar," tukas, Yusrifar Djafar.

Hal sama diungkapkan Zulkifli Syukur. Mantan Kapten PSM Makassar berharap PSM Makassar akan makin berprestasi baik dikanca sepak bola nasional maupun Internasional.

"Kita berharap ke depan PSM Makassar makin jaya di seluruh kompetisi yang diikuti," tukasnya.

Sementara itu manajemen PSM Makassar tengah menggagas untuk merekrut beberapa pemain baru yang akan diporyeksikan pada Putaran ke dua BRI Liga 1 2022.

Saat ini ada beberapa nama dirumorkan ke PSM Makassar, mulai Zulham Zamrun, Ezra Walian, Yohanes Kandaimu, Ramai Rumakiek. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Legenda Yakin PSM Makassar Juara Liga 1 2022, Ini Daftar Pemain Segera Berkostum Pasukan Ramang di Putaran Dua

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }