timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi Datangkan Pemain Muda, Bernardo Tavares Akui PSM Makassar Kesulitan Rekrut Amunisi Mahal

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 12 November 11:38 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyebut salah satu alasan dirinya merekrut pemain muda karena ketidak mampuan mendatangkan pemain dengan nama besar.


Menurut Bernardo, pemain dengan nama besar yang tentunya mahal tak akan jadi naminan tim makin berprestasi. Ia menyebut memainkan pemain berbakat dengan bekerja keras tentu memiliki peluang untuk meraih prestasi.

Dengan kondisi tim seperti itu, Bernardo Tavares menyebut tak ada alasan timnya untuk menyerah. Ia ingin anak asuhannya meningkatkan kinerja tim.

"Harus diakui bahwa kita tak mampu membeli pemain mahal," tukas dia.

Bagi Bernardo Tavares, kempuan timnya dalam bermain harus tetap diasah meski saat ini kompetisi tengah dihentikan.

"Kami akan persiapkan tim dalam setiap pertandingan. Tentu kita ingin setiap pertandingan diakhiri kemenangan kalaupun tidak minimal seri," tutup dia.

Pemain pertama yang didatangkan yakni kapten Timnas U-17 yaknit Sultan Zaky. Pemain yang merupakan asli binaan akademi PSM Makassar itu dipromosikan ke Tim Senior oleh Bernardo Tavares.

Bukan hanya, Zaky ada dua pemain baru lainnya tampak mengikuti latihan yang dipusatkan di lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Makassar.

Selanjutnya, Adil Nur Bangsawan merupakan pemain jebolan akademi PSM Makassar yang berusia 20 tahun. Bakat yang dimiliki terpantau saat Bernardo Tavares memantau latihan Tim PSM U-20 beberapa waktu lalu.

Adi Nur Bangsawan sendiri mengaku bangga dan senang mendapat panggilan untuk mengikuti proses latihan bersama dengan tim senior PSM Makassar.

"Saya bangga dan bersyukur, keluarga juga sangat mendukung," tukasnya kepada awak media.

Adil mengatakan, dirinya akan menunjukkan kemampuan dimiliki dalam latihan agar dapat bersaing dengan pemain lain yang juga berposisi sebagai geladang bertahan.

Ketiga adalah Mo'ammar Ghalsa Annand. Ia merupakan pemain jebolan Akademi Persib Bandung U-18. Kini bergabung dengan PSM U-20.

Pemain akrab disapa Ammar ini berposisi sebagai penyerang. Sebelum bergabung ke PSM U-20, ia perkuat Persib U-18 di EPA Liga 1 2019.

Ammar pernah mencuri perhatian ketika cetan brace atau dua gol ke gawang Persela Lamongan U-18 pada Sabtu (13/7/2019). Gol dicetak di menit 23 dan 44.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close