timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

RESMI, PSM Dapatkan Amunisi Baru Berkat Perjuangan Munafri Arifuddin, Sosoknya Tak Disangka: Kini Tatap Musim Pertamanya

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 12 November 08:01 WIB

Komisaris Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin di sisi lain pemain rayakan gol


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar di hati Munafri Arifuddin (Appi) kata itu tak berlebihan jika dilontarkan pecinta sepakbola Sulawesi Selatan. 


Menantu Aksa Mahmud itu, telah banyak memberi konstribusi sangat positif terhadap perkembangan Pasukan Ramang. 

Mempersembahkan Piala Indonesia, menyelamatkan tim dari jurang degradasi musim lalu hingga membentuk tim kuat dengan mengandalkan kekuatan pemain lokal menjadi konstribusi positif Appi.

Sebelum dirinya dipercaya mengembang jabatan baru sebagai Komisaris Utama bertukaran dengan Sadikin Aksa yang kini menjabat sebagai Direktur Utama PSM Makassar.

Dalam hal mendatangkan pemain, Appi disebut berperan penting mendatangkan sosok jenderal lapangan anak ibu kota, Akbar Tanjung ke tim Pasukan Ramang.

Meski sempat diragukan, Akbar Tanjung kini menjelma menjadi pemain yang posisinya tak tergantikan di lini tengah PSM Makassar.

Kini, Akbar Tanjung menatap masa depan bersama dengan Pasukan Ramang. Ia mengatakan, menjadi bagian dari PSM Makassar merupakan kebanggaan. 

"PSM Makassar merupakan klub diperhitungkan, saya bangga menjadi bagian dari tim ini," tukasnya.

Terkait dengan permainan, ia berjanji akan memberikan yang terbaik ketika diberi kepercayaan.

"Mengenai siapa dimainkan, itu merupakan hak pelatih. Kami tentu akan berharap bisa berikan yang terbaik setiap diberi kesempatan," tukas dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close