timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PT LIB Rilis Draf Jadwal BRI Liga 1: Anggap PSM Mudah Dikalahkan, Barito Putera Sesumbar Putus Rekor Pasukan Ramang

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 4 November 13:40 WIB

Barito Putera akan berhadapan PSM Makassar dalam lanjuta BRI Liga 1 2022


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sejumlah klub telah meneriman draf jadwal kelanjutan BRI Liga 1 2022. PSM Makassar akan berhadapan Barito Putera pada Jumat (18/11/22).


Tim Barito Putera dalam percaya diri sebelum melawan PSM Makassar. Barito bermodalkan persiapan yang lebih matang, pasalnya mereka beberapa kali menggelar ujicoba selama kompetisi dihentikan.

Pelatih Barito Putera, Rodney Goncalves membeberkan timnya dalam kondisi siap tempur menghadapi laga tunda melawan PSM Makassar.

"Kita bersiap akan menghadapi PSM Makassar. Jika sesuai dengan daftar yang tertera pada draf jadwal. Kami tentu akan berjuang karena kita bermain di kandang," tuturnya.

Sementara PSM Makassar baru dua hari menggelar latihan pasca meliburkan pemain selama 19 hari. Selain itu, ada dua pemain Yuran Fernandes dan Bryan Cesar yang belum bergabung dalam latihan Pasukan Ramang.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menanggapi jadwal yang ada. Menurutnya, paling terpenting bagi timnya adalah bagaimana mempersiapkan diri menghadapi kelanjutan BRI Liga 1.

"Kami baru dua kali menggelar latihan Pasca libur. Saya masih mengecek sejauh mana pemain memaksimalkan program latihan yang diberikan sebelum libur," beber dia.

Terkait dengan langkah Barito Putera bersama dengan klub lain menggelar laga uji coba sebelum melanjutkan kompetisi. Bernardo dengan tegas bahwa hal itu tak dilakukan.

"Uji coba tidak kami lakukan, alasannya dikhawatirkan pemain akan mengalami cedera. Terleih lagi mereka lama diliburkan," ungkap dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close