timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

BERANI: PSM Makassar dan PSIS Semarang Lakukan Gebrakan Sama Demi Juara Liga 1 2022

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 4 November 14:12 WIB

Pemain PSIS Semarang rayakan gol di sisi lain punggawa PSM Makassar melakukan hal sama

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar terus berbenah demi memperkuat kekuatan tim sebagai gebrakan untuk tetap berada di tangga juara BRI Liga 1 2022.


PSM Makassar tak mau menyia-nyiakan peluang untuk meraih trofi musim ini. Meski niat Wljan Pluim dkk akan menemui tantangan dari beberapa klub peserta lain.

Hampir setiap tim yang akan dihadapi PSM Makassar selalu berupaya keras untuk meraih kemenangan sekaligus memberikan noda pertama bagi tim Pasukan Ramang.

Gebrakan yang diambil PSM Makassar mendatangkan Ronald Fagundez pada akhir Oktober lalu.

Kehadiran Ronald Fagundez kali ini bakal mengisi peran baru. Pria asal Uruguay itu diplot sebagai asisten pelatih Bernardo Tavares di PSM Makassar

Menjadi asisten pelatih PSM Makassar menjadi petualangan baru Ronald Fagundez. Setelah pensiun pada 2014, pria 43 tahun itu belum lagi berkarier di dunia sepak bola.

Tugas saya membantu pelatih . Kalau tim berangkat away, ada pemain tinggal, saya yang latih mereka" kata Ronald.

Langkah taktis dilakukan juga PSIS Semarang yang disebut sebagai salah satu klub peserta BRI Liga 1 2022 dengan status terkaya.

Mereka bahkan, kembali menambah komposisi tim pelatih di tengah berhentinya kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Mantan pemain PSIS, Idrus Gunawan didatangkan oleh manajemen supaya evaluasi setiap lini lebih detail, terutama lini belakang. Idrus merupakan penggawa PSIS di era 2004-2008 serta 2009-2011.

“Walaupun kompetisi masih berhenti, kami terus lakukan evaluasi-evaluasi. Salah satunya mendatangkan asisten pelatih tambahan. Seperti coach Idrus kan dia dulu pemain belakang, jadi biar dia lebih detail apa saja kekurangan di lini belakang untuk memberi report ke pelatih kepala,” ujar General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto pada Jumat (04/11/22)

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close