Iklan

BREAKING NEWS: Warga Lonrae Bone Ditangkap Polisi Bawa 97 Paket Sabu

timurkota.com_official
Jumat, November 04, 2022 | 4:12 PM WIB Last Updated 2022-11-04T10:15:57Z

Wiwink-Hukum, Jumat 4 November 16:12 WIB

Pelaku digelandang ke Mapolres Bone usai tangkap polisi, Jumat (04/11/22)



TIMURKOTA.COM, BONE- Kepolisian Resort Bone melakukan penangkapan terhadap seorang pria berinisial AB (42) warga Lonrae, Kabupaten Bone, Jumat (04/11/22)


AB diringkus polisi lantaran ditemukan tengah menguasai sabu sebanyak 94 paket kecil dan tiga pake ukuran besar. Sabu tersebut diperoleh AB dari seseorang yang diduga merupakan bandar besar di Malaysia.

Kapores Bone, AKBP Ardiansyah SIK MSi dalam rilisnya kepada media termasuk timurkota.com membeberkan kronologi penangkapan pelaku. 

"Jadi yang bersangkutan ini datang ke Malaysia menjemput langsung barang tersebut kemudian dibawa ke Kabupaten Bone untuk diedarkan," terang Perwira dua bunga dipundak ini.

Ardiansyah melanjutkan, ihwal penangkapan pelaku bermula saat pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa di sekitar TKP pelaku kerap melakukan transaksi jual beli sabu.

"Setelah dicek ternyata betul, ditemukan barang bukti yang jumlahnya sekitar 97 secara keseluruhan dalam pengusaan yang bersangkutan," tukasnya.

Pesca penangkapan pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolres Bone guna proses hukum lebih lanjut.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BREAKING NEWS: Warga Lonrae Bone Ditangkap Polisi Bawa 97 Paket Sabu

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan