timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Dua Hari Menghilang dari Latihan PSM, Yuran Fernandes Disebut Pindah ke Klub Portugal, Bernardo Beri Pernyataan Tegas

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 4 November 17:12 WIB

Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares memberi pernyataan terkait Yuran Fernandes


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Suasana latihan PSM Makassar di Stadion Kalegowa berbeda dari hari sebelumnya. Bryan Cesar yang pada Kamis (03/11/22) absen sudah mulai terlihat bersama rekan-rekannya, Jumat (04/11/22).


Penggemar PSM Makassar kemudian menyoroti menghilangnya Yuran Fernandes dari latihan Wiljan Pluim dkk. Ini merupakan hari kedua pemain asal Cape Verde itu tak terlihat dalam latihan Pasukan Ramang.

Banyak spekulasi berkembang, ada yang menyebut Yuran mulai jenuh dengan kondisi persepakbolaan Indonesia kemudian memilih kembali berkarir klub Portugal.

Ada pula menyebut bahwa Yuran lagi ada urusan dengan keluarganya yang harus dia selesaikan sebelum bertolak ke Indonesia.

"Kita berharap hanya kendala biasa saja. Artinya Yuran dalam waktu dekat akan kembali ke Makassar. Biar bagaimana dia merupakan roh permainan di lini belakang PSM Makassar," imbuh seorang suporter PSM.

Menanggapi adanya beberapa spekulasi yang berkembang. Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares membeberkan penyebab sang pemain terlambat gabung latihan.

Ia menyebut, Yuran telah menyampaikan mengenai alasan dirinya belum bergabung dalam latihan bersama tim. Bernardo menepis isu pemain hasil rekomendasinya itu akan berpindah klub.

"Mereka ada masalah pribadi sehingga belum gabung," ungkapnya.

Kendati demikian, pelatih asal Portugal itu tak menjelaskan secara rinci masalah pribadi yang ia maksud tengah dialami Yuran.

Penggemar PSM Makassar merasa was-was jika tak ada kejelasan terkait dengan keberadaan Yuran Feranandes. Pasalnya, ia merupakan rekrutan baru yang paling berpengaruh atas capaian Pasukan Ramang hingga saat ini.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close