Iklan

Manajemen PSM Makassar Kembali Aktif Berburu Pemain Berpengalaman di Bursa Transfer Priode 2: Ini Sosok yang Berpeluang Didatangkan

timurkota.com_official
Jumat, November 04, 2022 | 10:35 AM WIB Last Updated 2022-11-04T03:35:32Z

Wiwink-Bola, Jumat 4 November 10:22 WIB

Dimas Drajad bersama merayakan gol bersama pemain timnas

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar kembali berburu pemain berpengalaman pada bursa transfer pemain jelang Putaran kedua BRI Liga 1 2022.


Ada beberapa pemain berpengalaman sempat dikaitkan dengan PSM Makassar diantaranya, Zulham Zamrun. Selain itu beberapa pemain lain seperti Victor Igbonevo hingga Ahmad Bustomi.

Bernardo Tavares pernah membeberkan terkait dengan kebijakan transfer yang digagas bersama PSM Makassar. Ia memastikan setiap momen bursa transfer timnya akan terlibat.

Selain itu, ada pemain berposisi striker lainnya salah satunya Dimas Drajad. ia merupakan rekan Ramadhan Sananta di Timnas Indonesia. Jika Dimas batal, maka alternatif terakhir adalah Ezra Walian dari Persib Bandung.

Ezra juga merupakan pemain berlabel timnas. Hanya saja dirinya saat ini jarang dimainkan sejak Luis Milla menjadi arsitek Persib Bandung.

Hal ini diketahui membuat, Ezra mencari tempat untuk berlabuh. Dengan PSM Makassar Ezra bukan orang baru. Sebelum berpindah ke Persib Bandung ia sebelumnya pernah bermain bersama PSM Makassar.

Jika salah satu dari dua nama di atas berhasil didatangkan ke PSM Makassar maka hampir dipastikan Donald Bissa akan meninggalkan Pasukan Ramang. Posisi dia menjadi paling terancam lantaran selaman 10 laga ia baru kebagian empat kali main.

Bahkan dirinya selalu diturunkan pada 10 menit jelang pertandingan bubar. Donald terkedala pada stamina, selain itu ia juga baru pulih dari cedera, akibatnya sulit beradaptasi dengan rekan-rekannya.

"Kita upayakan penuhi semua permintaan pelatih soal pemain. Namun ada juga pemain memang tak mau dilepas klubnya," tegas Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa kepada awak media.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Manajemen PSM Makassar Kembali Aktif Berburu Pemain Berpengalaman di Bursa Transfer Priode 2: Ini Sosok yang Berpeluang Didatangkan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan