Iklan

Pemain yang Baru Didatangkan PSM Makassar Ancam Posisi Arfan dan Rasyid Bakri

timurkotacom~herman kurniawan
Rabu, November 02, 2022 | 4:41 AM WIB Last Updated 2022-11-01T21:41:57Z

Wiwink-Bola, Rabu 02 November 04:36 WIB

Tiga pemain PSM Makassar mengikuti latihan rutin belum lama ini


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dalam kurung waktu empat tahun terakhir dominasi dua geladang pekerja keras PSM Makassar tak tertandingi. Ada beberapa nama sempat tersingkir termasuk, Sutanto Tan dan Rizky Pellu.


Pemain tersebut adalah Kapten kedua tim, M Arfan serta sang pangeran Rasyid Bakri. Hingga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022 dua pemain tersebut masih terus menjadi tumpuan lini tengah.

Namun munculnya dua geladang yang baru musim ini memperkuat PSM Makassar akan menjadi pesaing. Bahkan Akbar Tanjung telah menjadi pemain tak tergantikan pada posisi yang dulunya menjadi langganan M Arfan bergantian dengan Rasyid.

Selain, Akbar ada nama geladang yang juga mantan kapten tim Periba Balikpapan. Dia adalah Bryan Cesar, pemain yang berposisi gelandang ini punya kemampuan tendangan keras dari luar kotak penalti yang mematikan.

Hal itu telah ia buktika dalam laga uji coba sebelum liga dimulai. Brian mampu mencetak gol melalui tendangan keras cantik saat beruji coba melawan Sulut United.

Pada putaran ke dua BRI Liga 1 2022, Brian akan terus bekerja keras demi mengikuti jejak Akbat Tanjung yang telah mampu menjadi langganan starter.

Meski begitu Bryan tetap menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih untuk menentukan siapa pemain yang akan dimainkan.

"Kita akan kembali latihan, kalau mengenai siapa pemain diturunkan itu sepenuhnya kewenangan pelatih. Kami pemain hanya latihan dan ikuti instruksi," tutup dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemain yang Baru Didatangkan PSM Makassar Ancam Posisi Arfan dan Rasyid Bakri

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }