timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Peluang PSM Makassar Dapatkan Tandem Pluim Terbuka Lebar, Persib Bandung Bantah Diincar Klub Luar Negeri

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 02 November 04:42 WIB

Pemain Persib Bandung merayakan gol di Liga 1 2022 belum lama ini

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar tengah mencari sosok pemain bertipe geladang kreatif yang akan menopang kinerja Wiljan Pluim di lini tengah Pasukan Ramang.


Sejumlah nama sempat mencuat, mulai Rizky Pellu, bahkan mantan Kapten Timnas Indonesia Ahmad Bustomi sempat dikaitkan dengan klub kebanggaan masyarakat Sulawesi ini.

Namun dari dua nama di atas manajemen PSM Makassar mengalami kendala. Untuk Ahmad Bustomi kurang disukai pelatih Bernardo Tavares pasalnya sudah berusia 38 tahun, untuk ukuran bermain di Liga 1 2022 diaggap sudah berumur.

Kemudian, Rizky Pellu kabarnya Bali United enggan melepas dengan alasan masih dibutuhkan setidaknya sampai kompetisi BRI Liga 1 2022 berakhir.

Manajemen PSM Makassar sempat berharap bisa mendapatkan tenaga Rizky Pellu dengan status peminjaman. Namun hal itu tak terkabulkan.

Kini muncul nama baru, ia adalah Ricky Kambuaya. Pemain pilar timnas yang posisinya mulai tersingkirkan di Persib Bandung.

Peluang PSM Makassar mendapatkan Kambuaya terbuka lebar. Pasalnya, manajemen Persib Bandung kabarnya memasukan nama eks pemain Persebaya itu dalam daftar pemain yang akan dilepas.

Jika PSM Makassar ingin memakai tenaga Kambuaya. Maka Pasukan Ramang harus menyiapkan uang sebesar Rp 4,78 Miliar. Hal itu sesuai dengan yang tertera pada situs transfer markt.

Keinginan PSM Makassar tersebut berpeluang besar terwujud. Pasalnya kabar bahwa ada pesaing dari klub Malaysia yang ingin mendapatkan Ricky Kambuaya telah dibantah manajemen.

"Belum ada sampai sekarang," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close