timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi Didatangkan Berkat Usulan Bernardo, Pemain Ini Ancam Posisi Agung Mannan di Putaran Dua

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 02 November 05:14 WIB

Agung Mannan mengikuti latihan bersama Ramadhan Sananta di PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar sejak awal pembentukan tim menyerahkan sepenuhnya kepada coach, Bernardo Tavares untuk menentukan skuad.


Ada beberapa pemain baru yang didatangkan diminta mengikuti trial sambil memberi kesempatan kepada tim pelatih untuk memberi penilaian.

Ini menjadi hal yang sangat positifi dalam membentuk tim PSM Makassar agar makin solid dan semua pemain yang direkrut bertipe sesuai dengan ke inginan pelatih di masing-masing lini.

Ketegasan Bernado Tavares juga patut diacungi jempol ia tak segan mendepak atau pun menyingkirkan pemain dari posisinya jika dianggap gagal bersaing.

Persaingan PSM Makassar antar lini pada putaran ke dua dipastikan akan sangat ketat. Kedangan pemain baru tentunya membuat perebutan posisi inti makin sulit.

Salah satu lini paling ketat persaingan adalah posisi bek. Di sana Agung Mannan selama ini menjadi langganan starter. Namun sepertinya Agung harus ekstra waspada pasalnya Syafruddin Tahar telah pulih dari cedera.

Pada turnamen pramusim, Syafruddin Tahar menjadi pasangan Yuran Fernandes. Namun karena mengalami cedera ia kemudian harus menepi.

Posisi yang ditinggalkan berpindah ke Agung Mannan. Dalam semua laga BRI Liga 1 2022 sampai pekan ke-11. Agung baru sekali absen lantaran terakumulasi kartu.

Di putaran kedua, Safruddin Tahar yang merupakan bek asal Ternate ini kemungkinan besar akan menggeser posisi Agung sebagai duet Yuran Fernandes.

"Mereka (pemain), saya sudah sampaikan bahwa ketika ingin main harus bekerka keras dan maksimal dalam latihan karena di sana kami bisa tahu mengenai perkembangan dan kesiapan bermain," tukas Bernardo.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close