timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tandatangani Kontrak Satu Musim Bersama PSM, Eks Bek Kanan Persija Panasakan Persaingan Putaran Dua

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 02 November 05:45 WIB

Para pemain PSM Makassar mengikuti latihan rutin


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski hanya diikat kontrak selama satu musim, namun para pemain PSM Makassar tetap punya peluang untuk mendapat perpanjangan kerja sama jika mereka mampu tampil sesuai dengan ekspektasi pelatih.


Para pemain yang berhasil menunjukkan performa terbaik, mereka tentu akan dipertahankan musim depan. Begitu juga yang baru dikontrak namun tak mampu bemberi harapan maka sang pemain akan didepak.

Saat ini hampir semua pemain baru PSM Makassar statusnya dikontrak selama satu musim. Setelah kompetisi berakhir mereka punya dua opsi bertahan atau mencari tim lain.

Salah satu yang menjadi pemicu pemain baru PSM Makassar belum mampu tampil maksimal adalah faktor cedera. Hal itu juga dialami eks pemain Persija Jakarta, Samuel Simanjuntak.

Pemain yang didatangkan PSM Makassar pada bursa transfer lalu sempat mengalami kendala cedera. Sehingga ia harus banyak istrahat.

Setelah pulih dari cedera, Samuel tentuny akan menjadi pesaing terberat bagi pemain lain seperti Dallen Doke, hingga Yance Sayuri.

Samuel telah beberapa kali diberi kesempatan bermain oleh Bernardo Tavares. Ia pun bertekad pada putaran dua akan mendapat lebih banyak lagi menit bermain.

"Selalu siap setiap diberi kepercayan oleh pelatih. Namun kita sebagai pemain tugasnya latihan dan persiapkan diri jika dimainkan," ungkap dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close