timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Absen Latihan, Dua Pemain Persib Dirumorkan ke PSM Makassar. Manajemen Angkat Bicara

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 02 November 06:19 WIB

Pemain Persib Bandung usai menjalani latihan rutin

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Maung Bandung untuk pertama kalinya kembali menggelar latihan di lapangan usai tim diliburkan selama beberapa hari pasca kerusuhan di Malang. 


Dalam latihan yang dipimpin dua Asisten pelatih Persib Budiman, Yaya Sunarya, dan Luizinho tanpa dihadiri Luis Milla yang masih dalam perjalanan pulang dari negaranya.

Sebanyak 21 pemain tampak hadir dalam latihan tersebut. Tak ada pemain Kakang Rudianto, Robi Darwis, dan Ferdiansyah sedang mengikuti TC timnas U-20 Indonesia di Turki.

Kemudian ada pemain, Henhen Herdiana yang tak ikut latihan disebabkan dirinya masih dalam keadaa berduka. Beberapa hari lalu bapak kandungnya meninggal dunia.

Selain itu ada dua pemain yang sempat disebut-sebut masuk dalam daftar incaran pemain PSM Makassar juga tak hadir dalam latihan Persib Bandung.

Dua pemain tersebut adalah Ricky Kambuaya dan bek muda David Rumakiek.

Menurut manajemen Persib, pemain tersebut tidak mengikuti latihan dengan alasan berbeda. Terkait dengan apakah kedua pemain akan ke PSM Makassar, mereka belum dapat memastikan.

Hanya saja, menurut manajemen pemain yang tidak hadir telah menyampaikan alasannya termasuk ke tim pelatih. 

"Setahu saya David Rumakiek masih dalam pemulihan cedera lutut yang dialami." Asisten pelatih Persib Budiman, Yaya Sunarya.

Sementara untuk Ricky Kambuaya masih berada di kampung halaman dengan alasan ada keperluan lain bertemu dengan gubernur.

"Kalau Ricky alasannya sementara akan dilantik menjadi PNS," tutup dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close