timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Innalillahi, Sehari Pasca Ikut Bertarung di Pilkades Bone, Dewi Agustina Meninggal Dunia

Baca Juga

Wiwink-Daerah, Jumat 25 November 15:57 WIB

Foto Almarhum Dewi Agustina SE


TIMURKOTA.COM, BONE- Kabar duka menyelimuti kediaman mantan kepala Desa Panyili, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Sehari pasca perhelatan demokrasi di desanya, anaknya bernama Dewi Agustina SE dinyatakan meninggal dunia, Jumat (24/11/22).

Diketahui Dewi Agustina SE merupakan kandidat nomor 4 pada Pilkades di Desa Panyili meski pada hasil perolehan suara ia kalah dari kandidat lain.

"Memang dalam keadaan sakit, ia memiliki riwayat penyakit asma," ungkap seorang kerabat korban, Akbar. 

Kabar meninggalnya Dewi banjir ucapan duka dari sejumlah rekan dan koleganya. Termasuk teman-teman sesama mahasiswa saat masih duduk dibangku kuliah.

"Orangnya baik sekali, dari masa kuliah kami berteman sudah seperti saudara. Dua hari lalu kami sempat kontekan, ia sempat minta didoakan agar segala urusan dalam pencalonannya dimudahkan," ungkap Risna.

Ia melanjutkan, selama ini Dewi pernah menyampaikan bahwa dirinya memiliki penyakit asma sehingga tak boleh terlalu kecapean.

"Memang pernah menyampaikan soal sakitnya. Tapi saya tidak pernah menyangka dia akan pergi secepat itu," imbuh dia.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga mayat Dewi akan dikebumikan di pemakaman tak jauh dari kediamannya.

Sekadar diketahui Pemilihan Pilkades di Desa Panyili, Kecamatan Palakka dimenangkan oleh Faridah dengan raihan 402 suara. 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close