Iklan

Garuda Muda Bantai Moldova U-20, Shin Tae-yong Tak Puas: Ini Katanya...

timurkota.com_official
Selasa, November 01, 2022 | 9:30 PM WIB Last Updated 2022-11-01T14:30:08Z

Wiwink-Bola, Selasa 01 November 21:23 WIB

Pemain Timnas U-20 melawan Moldova

TIMURKOTA.COM, TURKI- Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong meminta pemainnya tak besar kepala usai mengalahkan Moldova U-20 dengan skor 3-1.


"Masih ada beberapa hal perlu dibenahi. Pemain saya tak boleh berpuas diri," ungkapnya.

Timnas Indonesia U-20 melawan Moldova U-20 dalam laga uji coba di Turki. Dalam laga itu Timnas Indonesia tertinggal 1-0 dibabak pertama. 

Setelah striker Moldova menceyak gol cepat memanfaatkan tendangan bebas dari sisi kiri gawang Indonesia. Sundulan pemain depan lawan gagal diantisipasi, Cahya Supriadi.

Beberapa kali timnas Indonesia melancarkan serangan cepat melalui sektor sayap yang dimotori Muh Dzaki namun selalu digagalkan bek Moldova.

Pada menit ke-42 Ronaldo Kwateh mendapat peluang emas setelah menerima umpan pendek di area kotak penalti. Namun sepakan pemain Madura United itu melenceng tipis di sisi kanan lawan.

Menit akhir jelang babak pertama usai Indonesia tampil dominan dengan menciptakan beberapa peluang emas namun tak berhasil dimanfaatkan jadi gol. Skor 1-0 untuk keunggulan lawan bertahan hingga turun minum.

Rabbani yang baru masuk berhasil mencetak gol setelah meneruskan sodoran Zanadin Faris. Pemain muda Borneo FC itu mampu dengan tenang mengelabui kiper Moldova skor berubah menjadi 1-1.

Muhammad Ferari membawa Indonesia U-20 unggul 2-1 pada menit ke 72, gol ini lahir berawal dari salah antisipasi kiper lawan menerima lemparan jarak jauh dari Robby Darwis dari sisi kiri pertahanan lawan.

Menit ke-77 Indonesia mendapat hadiah penalti setelah Marcelino Ferdinand dijatuhkan di kotak penalti. Pemain asal klub Persebaya Suraya itu maju sebagai algojo mampu menjalankan tugasnya dengan baik skor, 3-1 untuk keunggulan Garuda Muda.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Garuda Muda Bantai Moldova U-20, Shin Tae-yong Tak Puas: Ini Katanya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan