timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi Berkostum PSM Makassar Selama Satu Musim, Eks Timnas Indonesia Optimis Rebut Posisi Inti

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 02 November 04:08 WIB

Pemain PSM Makassar mengikuti latiha rutin di stadon BJ Habibie

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bernardo Tavares memberi peluang kepada semua pemain untuk tampil dalam pertandingan di BRI Liga 1 2022. 


Menurutnya yang paling terpenting adalah pemain mampu bekerja keras dan menunjukkan perkembangan dalam latihan.

Saat ini ada beberapa pemain yang belum pernah mendapat menit bermain. Para pemain tersebut diminta bekerja keras untuk mendapatkan posisi inti sekaligus berkonstribusi terhadap tim.

Dari beberapa nama, ada mantan kiper Timnas Indonesia, Rivki Mokodompit. Berstatus sebagai pemain senior tidak membuat dirinya dengan muda masuk dalam daftar starter.

Hingga pekan ke-11 sebelum liga di hentikan sementara, Rivki Mokodompit belum pernah diturunkan. Bernardo Tavares memberi kepercayaan kepada Reza Arya Pratama sebagai kiper utama.

Meski secara pengalaman, Rivki Mokodompit diyakini lebih baik. Pasalnya ia pernah memperkuat beberapa klub top di Indonesia.

Bukan hanya itu, beberapa kali dia mampu menembus ketatnya persaingan menjadi kiper timnas Indonesia. Pada putaran kedua, Rivki akan bekerja lebih maksimal lagi untuk mendapat menit bermain.

"Intinya kita ikuti latihan, mengenai siapa dimainkan itu merupakan wewenang dari pelatih. Selanjutnya, kita latihan agar ketika dibutuhkan tim selalu dalam keadaan siap," tukas kepada awak media.

Menanggapi liga 1 yang belum ada kejelasan. Rivki berharap secapatnya ada kejelasana. Sehingga liga akan kembali dilanjutkan.

"Semoga secepatnya ada kejelasan, saya berharap juga liga dapat dilanjutkan," tutup dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close