Iklan

Bimtek SMK-PK di Tangerang Banten, Bone Diwakili Dua Kepala SMK

timurkota.com_official
Rabu, Juni 01, 2022 | 3:01 PM WIB Last Updated 2022-06-01T08:05:01Z

Wiwink-Daerah, Rabu 01 Juni 2022 14: 59 WIB




TIMURKOTA.COM, BONE- Kabupaten Bone diwakili dua orang Kepala SMK Negeri pada kegiatan Bimbingan Teknik (Bimtek) SMK Pusat Keunggulan yang dilaksananak Direktorat Jendral Vokasi Kementrian Pendidikan Riset dan Teknologi RI pada tgl 30 Mei–1 Juni 2022 bertempat di Hotel Horisone Ciledug Tangerang Banten.


Pada kegiatan tersebut dua kepala SMK Negeri mendapat kesempatan ikuti menimba materi diantaranya, Dra Suhaeni yang merupakan Kepala SMKN 2 Bone serta Andi Faisal SPd MPd Kepala SMK Negeri 4 Bone.

Kepala SMKN 4 Bone, Andi Faisal mengatakan, pada bimtek tersebut beberapa hal yang jadi pembahasan utama. Diantaranya, penyusunan program Kegiatan Kurikulum Merdeka serta Bantuan Peralatan pengembangan Sekolah Pusat Keunggulan.

"Kami tentunya dibekali dengan beberapa hal khususnya menyangkut dengan program kurikulum merdeka. Selain itu ada bantuan perlatan pengembangan sekolah pusat keunggulan," imbuhnya.

Bimtek tersebut diisi dengan pendatanganan nota kesepahaman tentang program SMK Pusat Keunggulan (SMK-PK) tahun 2022,” tandasnya.

"Ada juga pendantanganan MoU, tentunya ini merupakan program peningkatan mutu pendidikan khususnya SMK," tukas dia.

Seperti diketahui, SMKN 4 Bone bersama SMKN 2 Bone terpilih sebagai SMK Pusat Keunggulan tahun 2022 untuk Proritas Pemesinan dan Kostruksi serta Proritas Kerjasama Luar Negeri.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bimtek SMK-PK di Tangerang Banten, Bone Diwakili Dua Kepala SMK

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan