timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tiba Pekan Depan, Inilah Bocoran Pemain Asing Baru yang Dibawa Bernardo ke PSM

Wiwink-Bola, Rabu 11 Mei 2022 07: 35 WIB


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar dipimpin langsung onwer Aksa Mahmud didampingi CEO Munafri Arifuddin bersama, asisten pelatih dan beberapa pemain menyambut Bernardo Tavares bersama Paulo Renato.


Penyambutan tersebut dilakukan dalam sebuah makan malam penuh kekeluargaan di Rumah Makan Lae lae, Jalan Datu Museng, Kota Makassar, Selasa (10/05/22).

Selepas bersantap, Appi sapaan akrab CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya optimis pelatih mampu mengangkat prestasi tim Pasukan Ramang.

"Pokoknya musim ini kita wajib berada pada jajaran tim dalam perburuan gelar juara Liga 1. Dan tentunya juga dapat membanggakan Indonesia pada AFC Cup," tukasnya.

Appi berjanji akan memenuhi permintaan pelatih terkait dengan pemain yang dianggap memiliki kecocokan dengan pola permainan yang diterapkan.

"Terkait dengan pemain, baik asing maupun lokal, tentu akan kita datangkan sesuai kebutuhan tim pelatih," imbuhnya.

Sementara, Bernardo Tavares belum dapat berbicara lebih jauh terkait dengan target juara ke depan. Pasalnya, ia baru akan memulai latihan.

"Tentunya kami sebagai pelatih kepala di sini mengutamakan proses dan bukan pesulap. Seperti kita tahu bahwa PSM Makassar musim lalu berada pada papan bawah. Itulah akan menjadi perhatian untuk peningkatan prestasi ke depan," jelasnya.

Bernardo berjanji akan mendatangkan pemain asing sesuai dengan kebutuhan dan usulan klub.

"Sudah ada beberapa kandidat. Namun tak bagus saya ucapkan disini karena mereka (calon pemain) masih mengikuti kompetisi bersama timnya," imbuh dia.

Khusus pemain lokal, Bernardo tetap memberikan ruang. Menurutnya, semangat juang putra daerah sangat dibutuhkan dalam mengangkat prestasi tim.

"Saya rasa pemain lokal kita harapkan lebih memperkuat tim ini. Karena mereka punya hati di sini, begitu juga bagi pemain asing," jelasnya lagi.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close