Iklan

Kenalkan Pelatih Baru, Appi: Musim Ini PSM Wajib Papan Atas dan Banggakan Indonesia di AFC

timurkota.com_official
Rabu, Mei 11, 2022 | 5:00 AM WIB Last Updated 2022-05-11T04:59:26Z

 Wiwink-Bola, Rabu 11 Mei 2022 04: 55 WIB




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar dipimpin langsung onwer Aksa Mahmud didampingi CEO Munafri Arifuddin bersama, asisten pelatih dan beberapa pemain menyambut Bernardo Tavares bersama Paulo Renato.


Penyambutan tersebut dilakukan dalam sebuah makan malam penuh kekeluargaan di Rumah Makan Lae lae, Jalan Datu Museng, Kota Makassar, Selasa (10/05/22).

Selepas bersantap, Appi sapaan akrab CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya optimis pelatih mampu mengangkat prestasi tim Pasukan Ramang.

"Pokoknya musim ini kita wajib berada pada jajaran tim dalam perburuan gelar juara Liga 1. Dan tentunya juga dapat membanggakan Indonesia pada AFC Cup," tukasnya.

Appi berjanji akan memenuhi permintaan pelatih terkait dengan pemain yang dianggap memiliki kecocokan dengan pola permainan yang diterapkan.

"Terkait dengan pemain, baik asing maupun lokal, tentu akan kita datangkan sesuai kebutuhan tim pelatih," imbuhnya.

Sementara, Bernardo Tavares belum dapat berbicara lebih jauh terkait dengan target juara ke depan. Pasalnya, ia baru akan memulai latihan.

"Tentunya kami sebagai pelatih kepala di sini mengutamakan proses dan bukan pesulap. Seperti kita tahu bahwa PSM Makassar musim lalu berada pada papan bawah. Itulah akan menjadi perhatian untuk peningkatan prestasi ke depan," jelasnya.

Khusus pemain lokal, Bernardo tetap memberikan ruang. Menurutnya, semangat juang putra daerah sangat dibutuhkan dalam mengangkat prestasi tim.

"Saya rasa pemain lokal kita harapkan lebih memperkuat tim ini. Karena mereka punya hati di sini, begitu juga bagi pemain asing," jelasnya lagi.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kenalkan Pelatih Baru, Appi: Musim Ini PSM Wajib Papan Atas dan Banggakan Indonesia di AFC

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan