timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Sosok Calon Duet Pluim di PSM Hadapi AFC 2022

Wiwink-Bola, Sabtu 7 Mei 2022 09: 50 WIB


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar tampaknya telah menemukan sosok pemain yang bakal diduetkan dengan kapten tim Wiljan Pluim dalam mengarungi Piala AFC 2022 dan Liga 1 musim ini.


Pemain tersebut adalah Paulo Sitanggang. Eks pemain Timnas U-19 ini dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan tim juku eja.

Paulo Sitanggang merupakan pemain gelandang agresif yang memiliki daya juang tinggi. Ia bersama dengan Evan Dimas Darmono sukses membawa Timnas U-19 menjuarai Piala AFF beberapa tahun lalu.

Kedekatan PSM Makassar dengan Paulo Sitanggang dikonfirmasi oleh salah satu sumber di internal tim. Menurutnya, sang pemain saat ini tengah melakukan negosiasi untuk kontrak.

"Paulo Sitanggang tengah melakukan pembicaraan dengan manajemen. Kita tunggu saja perkembangan, nanti pengumumannya langsung sama pak Appi," kata sumber tersebut.

PSM Makassar diam-diam telah mempersiapkan tim menghadapi AFC Cup 2022 mendatang. 

Diberitakan sebelumnya, meski belum memperkenalkan pemain secara resmi, namun manajemen Pasukan Ramang dikabarkan telah melakukan perekrutan terhadap beberapa pemain lokal.

Selain, M Arfan yang sudah memastikan diri bertahan. Ada beberapa pemain lain juga kabarnya sudah sepakat dikontrak, seperti Fahmi Albar, Paulo Sitanggang, Ganjar Mukti, Delfin Rumbino, dan seorang pemain lain berposisi striker. 

Pemain lama juga tak banyak berubah, ada Yakob-Yance Sayuri, Erwin Gutawa, Risky Eka Pratama, Saldi, Rasyid Bakri, dan Patrick Kallong juga sudah sepakat bertahan.

Para pemain tersebut belum lengkap. Oleh manajemen masih ada beberapa nama yang belum diungkap, pasalnya sang pemain masih tengah melakukan negosiasi.

"Ada juga pemain naturalisasi yang sementara dalam pembicaraan. Posisinya gelandang bertahan," ungkap sumber terpercaya di tim PSM Makassar.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, khusus pemain lokal pihaknya akan mendatangkan pemain berlabel timnas Indonesia.

"Khusus untuk eks timnas, pasti ada baik dari senior maupun eks Timnas U-19 dan 16. Kita lihat saja perkembangan ke depan." Imbuhnya.

Sementara, saat ini Manajemen PSM Makassar sementara menunggu kedatangan pelatih Bernarso Tavares untuk selanjutnya skuad yang ada diumumkan.

"Kita tunggu kedatangan pelatih, kemudian rekrutan diumumkan dan selanjutnya latihan bersama," tukasnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close