Iklan

Inilah Daftar Pemain Lokal yang Akan Diboyong PSM ke AFC Cup

timurkota.com_official
Sabtu, Mei 07, 2022 | 6:15 AM WIB Last Updated 2022-05-06T23:17:14Z

Wiwink-Bola, Sabtu 7 Mei 2022 06: 09 WIB

Sejumlah pemain yang bakal dibawa PSM Makassar ke AFC Cup 2022



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar diam-diam telah mempersiapkan tim menghadapi AFC Cup 2022 mendatang. 


Meski belum memperkenalkan pemain secara resmi, namun manajemen Pasukan Ramang dikabarkan telah melakukan perekrutan terhadap beberapa pemain lokal.


Selain, M Arfan yang sudah memastikan diri bertahan. Ada beberapa pemain lain juga kabarnya sudah sepakat dikontrak, seperti Fahmi Albar, Paulo Sitanggang, Ganjar Mukti, Delfin Rumbino, dan seorang pemain lain berposisi striker. 

Pemain lama juga tak banyak berubah, ada Yakob-Yance Sayuri, Erwin Gutawa, Risky Eka Pratama, Saldi, Rasyid Bakri, dan Patrick Kallong juga sudah sepakat bertahan.

Para pemain tersebut belum lengkap. Oleh manajemen masih ada beberapa nama yang belum diungkap, pasalnya sang pemain masih tengah melakukan negosiasi.

"Ada juga pemain naturalisasi yang sementara dalam pembicaraan. Posisinya gelandang bertahan," ungkap sumber terpercaya di tim PSM Makassar.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, khusus pemain lokal pihaknya akan mendatangkan pemain berlabel timnas Indonesia.

"Khusus untuk eks timnas, pasti ada baik dari senior maupun eks Timnas U-19 dan 16. Kita lihat saja perkembangan ke depan." Imbuhnya.

Sementara, saat ini Manajemen PSM Makassar sementara menunggu kedatangan pelatih Bernarso Tavares untuk selanjutnya skuad yang ada diumumkan.

"Kita tunggu kedatangan pelatih, kemudian rekrutan diumumkan dan selanjutnya latihan bersama," tukasnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Daftar Pemain Lokal yang Akan Diboyong PSM ke AFC Cup

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan