Iklan

Tiba di Makassar, Yakob Sayuri Cs Segera Ikuti Latihan Perdana PSM. Berikut Jadwalnya...

timurkota.com_official
Sabtu, Mei 07, 2022 | 11:19 AM WIB Last Updated 2022-05-07T04:19:28Z

Wiwink-Bola, Sabtu 7 Mei 2022 11: 07 WIB




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sejumlah Pilar PSM Makassar pada Liga 1 2021 lalu mulai berdatangan ke Kota Daeng jelang launching dan perkenalan skud Pasukan Ramang yang akan dipersiapkan hadapi AFC Cup dan Liga 1 2022 mendatang.


Salah satunya adalah si kembara Yakob dan Yance Sayuri. Dua putra Papua tersebut mengonfirmasikan telah berada di Kota Makassar.

Melalui akun instagram pribadinya Yakob Sayuri mengunggah foto berseragam PSM Makassar kemudian mengabarkan bahwa dirinya saat ini tengah berada di Kota Makassar.

Selain itu, sebagian pemain kabarnya juga segera merapat ke Makassar. Termasuk tiga orang pemain asing yang akan datang bersama dengan pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, PSM Makassar akan memulai latihan perdana pada pekan pertama usai lebaran.

"Untuk latihan perdana nantinya akan dilakukan sepekan usai lebaran." Imbuhnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiba di Makassar, Yakob Sayuri Cs Segera Ikuti Latihan Perdana PSM. Berikut Jadwalnya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan