Iklan

Bangun Kekuatan di Kecamatan dan Desa. PPP Bone Optimis Rebut Kursi Tiap Dapil

timurkota.com_official
Kamis, Mei 19, 2022 | 6:25 AM WIB Last Updated 2022-05-18T23:25:48Z

Wiwink-Politik, Kamis 19 Mei 2022 06: 15 WIB

Ketua DPC PPP Bone Khairul Amran



TIMURKOTA.COM, BONE- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bone dibawah komando Khairul Amran terus berbenah dan mempersiapkan diri menyongsong tahapan Pileg dan Pemilu 2024.


Belum lama ini, DPC PPP Bone menggelar acara Halal bi Halal dan Musyawatah Anak Cabang (Musancab) Di Balroom Hotel Novena Selasa, (17/05/22).

Kegiatan yang dihadiri, Wakil Ketua OKK DPW Sulsel Muh Taufik Sainuddin merupakan langkah untuk membangun kekuatan PPP hingga ke kecamatan dan desa.

Setelah mengamati gebrakan-gebrakan yang dilakukan Khairul Amran bersama jajaran pengurus. Muh Taufik tidak ragu mengatakan bahwa inilah titik dimana PPP akan kembali berjaya di Bumi Arung Palakka.

"Melihat kerja-kerja dan semangat di bawah komando pak ketua. Target 1 kursi itu bukan hal rumit. PPP ini pernah berjaya dengan merebut pimpinan dewan. Saya rasa inilah saatnya kembali ke masa kejayaan itu," imbuhnya.

Ia bahkan meyakini, PPP Bone tidak sekadar mampu merebut kursi minimal satu di semua Dapil.

"Bahkan saya yakin PPP Bone mampu menembus wakil Pimpinan DPRD," tukasnya.

Ketua DPC PPP Bone Khairul Amran mengatakan, jika mampu mencapai atau bahkan melampaui target maka PPP akan kembali diperhitungkan di Kabupaten Bone.

“Perlu saya sampikan bahwa PPP Bone ini yang menjadi garda terdepan atau ujung tombak adalah bapak ibu sekalian yang menjadi Pengurus Anak Cabang dan Ranting." Katanya dihadapan peserta Musancab.

Politisi muda itu mendorong kepada semua kader agar bekerja dengan baik. Menurutnya, target dapat dicapai ketika dilakukan secara bersama-sama.

"Saya berharap kita semua bisa bekerja dengan baik dan benar demi mewujudkan target kita yakni satu Orang satu Dapil” ungkapnya.

Diselah sambutannya juga ia bersyair untuk membakar semangat kader kader PPP Bone menuju target yang telah ia disusun bersama.

“Jika Kabbah Adalah Simbol Kiblat Islam, Maka dari itu mari jadikan PPP sebagai Kiblat Berpolitik di Bone” imbuh dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bangun Kekuatan di Kecamatan dan Desa. PPP Bone Optimis Rebut Kursi Tiap Dapil

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan