timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tanpa Ampun, Polres Sinjai Tembak Pengedar Sabu

Wiwink-Hukum, Kamis 21 April 2022 16: 51 WIB

Foto ilustrasi



TIMURKOTA.COM, SINJAI- Kepolisian Resort Sinjai mengambil langkah tegas dalam melakukan pengungkapan kasus sabu yang melibatkan tiga orang pelaku.


Personel Satuan Narkoba yang dipimpin, AKP Zeim Arman S.Sos didampingi KBO Ipda Rahman, SH melakukan tindakan terukur berupa tembakan ke arah betis untuk melumpuhkan pelaku yang mencoba melarikan diri.

Pelaku AA (30) yang diketahui merupakan warga Kecamatan Sinjai Tengah digerebek petugas di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara. 

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, SIk, MSi melalui Kasi Humas, AKP Fatahuddin B, SH menjelaskan. Penangkapan terhadap AA merupakan hasil pengembangan kasus.

Ketika diamankan polisi, AA berusaha melarikan diri dan membuang barang bukti berupa sabu satu paket yang terbungkus plastik bening. 

Seketika polisi melakukan pengejaran dan mengeluarkan tembakan peringatan sebanyak tiga kali. Namun tidak diindahkan oleh pelaku. 

Akhirnya petugas mengambil langkah tegas dengan mengarahkan tembakan ke betis pelaku. AA kemudjan tersungkur dan berhasil diringkus polisi.

"Jadi tindakan yang dilakukan anggota sudah tepat. Pelaku ini memang berupaya melarikan diri dan membuang barang bukti yang sebelumnya berada dalam pengawasannya," ungkap, AKP Fatahuddin.

Sebelum AA, polisi terlebih dahulu menangkap pelaku lain masing-masing FN (26) dan RL (22) keduanya diamankan di Kecamatan Sinjai Selatan. Di tangan keduanya polisi berhasil menyita barang bukti berupa, satu paket sabu ukuran 0,36 gram.

Selanjutnya polisi juga meringkus seorang pria berinisial, AN (30) warga Dusun Gareccing, Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan. Di tangan pelaku, polisi mengamankan satu paket sabu ukuran kecil dengan beran 0,92 gram.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close