timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Profil Eks Pemain Timnas Junior Diburu PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 21 April 2022 18: 04 WIB

Miftahul Hamdi



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin angkat bicara terkait dengan pemain lokal yang akan direkrut PSM Makassar. 


Appi menyebut  pemain yang didekati  telah memenuhi kriteria untuk bergabung dengan Pasukan Ramang. Selain itu, ada beberapa pemain baik dari Timnas Senior maupun junior juga telah sepakat untuk membela tim Juku Eja.

"Yang pasti pemain timnas, baik senior hingga junior," kata Appi begitu menantu Aksa Mahmud itu disapa.

Lanjut Ketua DPD II Golkar Kota Makassar itu. Adapun pemain yang tidak berlabel timnas. Namun ia mengklaim memiliki kualitas skill di atas rata-rata.

"Dan pastinya kami akan bawa pemain baru yang bagus untuk PSM Makassar pada musim depan," katanya lagi.

Adapun kritikan terkait dengan lambannya PSM Makassar mengumumkan pemain rekrutan baru jika dibandingkan dengan beberapa klub seperti PSIS Semarang, Arema FC hingga Persib Bandung.

Appi menanggapi dengan santai, pihaknya mengatakan manajemen berkomitmen tidak mengungkap semua perekrutan ke media sebelum launching tim PSM Makassar 2022.

"Kami masih senyam mencari pemain. Tidak semua kami buka terkait dengan upaya dan proses mendatangkan pemain," imbuh dia.

Miftahul Hamdi dirumorkan akan menjadi salah satu pemain akan direkrut PSM Makassar. Sesuai dengan pernyataan di atas Hamdi memang memiliki kriteria sesuai dengan keinginan CEO PSM Makassar.

Miftahul Hamdi menjadi andalan ketika membela Persis Solo di kompetisi Liga 2 2021. Ia mencatatkan 15 penampilan atau 1.070 menit bermain bersama klub kebanggan warga Kota Solo dan Pasoepati tersebut.

Dari 15 penampilannya, Miftahul Hamdi membukukan dua gol dan empat assist. Berkat campur tangan mantan pemain Bali United tersebut, Persis Solo berhasil menjuarai kompetisi Liga 2 2021 dan promosi ke Liga 1 musim depan.

Berikut Profilnya:


Nama Lengkap         : Miftahul Hamdi

Tanggal Lahir            : 13 Desember 1995

Tempat Kelahiran    : Banda Aceh, Indonesia

Usia                            : 25 Tahun

Tinggi                         : 1,74 M

Kewarganegaraan   : Indonesia

Posisi                         : Penyerang Sayap Kiri/Left Winger

Kaki                            : Kanan (Right)

Klub saat ini              : Persis Solo

Bergabung                : 21 April 2021

Kontrak Berakhir      : 21 April 2022

 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close