timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

RANS Siapkan Kontrak Termahal di Liga 1. Ini Kata Wiljan Pluim...

Baca Juga

 Wiwink-Bola, Minggu 17 April 2022 05: 33 WIB

Wiljan Pluim


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen RANS Cilegon United tetap berupaya mewujudkan ambisi mereka untuk menggunakan tenaga bintang PSM Makassar, Wiljan Pluim pada Liga 1 2022 mendatang.


Klub yang telah memastikan jatah promosi Liga 1 tahun ini melakukan berbagai cara untuk meraih simpati dari sang pemain. 

Salah satu yang dilakuakan adalah menawarkan kontrak dengan harga fantastis. Tak tanggung-tanggung, selain berani menebus kontrak Pluim hingga 2024. Mereka juga siap memboyong Pluim dengan rekor kontrak termahal di Liga 1.

Dalam rapat dengan pemegang saham. Raffi Ahmad kabarnya secara terang-terangan mengungkap ketertarikan terhadap pemain Asing asal Belanda itu.

Namun menurut info versi Manajemen PSM Makassar, upaya dari kubu RANS itu bakal berakhir sia-sia. Pasalnya Pluim telah dipagari kontrak panjang serta telah membuat komitmen secara lisan sebelum berangkat ke Belanda berlibur bersama keluarga.

"Wiljan Pluim kontraknya sampai 2024. Jadi dari empat pemain asing hanya dia yang kita proyeksikan untuk musim depan," kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Appi sapaan Munafri mengatakan, isu yang berkembang terkait dengan ketertarikan beberapa tim Liga 1 untuk merekrut Pluim merupakan hal biasa.

"Sebelum ke Belanda. Pluim bilang ke saya bahwa dia akan bermain di PSM Makassar sampai pensiun," katanya lagi.

"Mengenai isu terkait didekati tim lain. Itu merupakan hal biasa dalam sepakbola profesional. Jadi tidak masalah tim lain mengincar pemain kita. Begitupun kita juga incar beberapa pemain tim lain," imbuhnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close