timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Aksi Sosial di Bulan Ramadan, New Speed Club Bersama Woroeng Velg Bone Sasar Korban Kebakaran dan Ratusan Pengendara

Baca Juga

Wiwink-Daerah, Minggu 17 April 2022 03: 24 WIB

Komunitas Mobil New Speed Club bersama dengan Woroeng Velg Bone melakukan kegiatan sosial di Bulan Ramadan, Sabtu (17/04/22)


TIMURKOTA.COM, BONE- Sedikitnya 250 orang jadi sasaran dalam aksi sosial yang dipelopori sebuah komunitas mobil New Speed Club bersama dengan Woroeng Velg Bone.


Dalam aksi sosial kali ini, ada hal menarik dilakukan oleh New Speed Club bersama dengan Woroeng Velg Bone. Dimana dalam menyalurkan 250 nasi kotak di Jl Ahmad Yani, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (17/04/22).

Mereka juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako untuk para korban kebakaran di Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.

Ketua umum New speed Club, Adi jaguar mengatakan, aksi sosial itu dilakukan dengan melibatkan hampir semua anggota komunitas yang ia pimpin.

"Ada dua poin penting kami ambil dalam kegiatan ini. Pertama, di internal komunitas tentunya ini dapat memperat silaturahmi baik pengurus maupu anggota biasa. Kedua, tak kalah pentingnya adalah sebuah bentuk kepedulian kita terhadap sesama apalagi korban kebakaran tentu sangat membutuhkan uluran tangan kita," katanya menjelaskan.

Hal senada disampaikan, Arini Arifin salah seorang anggota New Speed Club. Ia mengatakan, kegiatan sosial merupakan rutinitas tiap tahun, khususnya di bulan ramadan.

"Merupakan bentuk kesyukuran atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Alhamdulillah setiap tahun rutin kami lakukan kegiatan seperti ini." urainya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close