timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tiga Pemain 'Buangan' Persija Dikabarkan ke PSM. Berikut Faktanya...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 17 April 2022 10: 22 WIB

Tiga pemain Persija Jakarta dikabarkan didekati PSM Makassar



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kabar berhembus bahwa tiga pemain senior eks Persija Jakarta bakal segera berkostum PSM Makassa. Tiga pemain yang dimaksud adalah Andritani Adhyiaksa, Marko Simic dan Rohit Chand.


Khusus untuk, Simic jika ia dilepas berarti ada hasil evaluasi dari pihak manajemen Macan Kemayoran yang menilai Sang pemain minim kostribusi untuk tim. Pasalnya, ia diketahui masih ada sisa kontrak satu tahun bersama Persija.

Sementara Rohit Chand juga dilepas dengan alasan hampir sama. Pihak manajemen akan mencari pemain baru untuk mengarungi Liga 1 2022 mendatang.

Sementara, Andritani Adhyaksa juga dikabarkan akan keluar dari Persija. Namun sampai saat ini belum diketahui penyebab dirinya meninggalkan tim. Pasalnya, Andritani selama ini berkonstrusi besar terhadap Persija Jakarta disemua kompetisi.

Meski ketiga pemain itu ramai diberbincangkan di media sosial. Namun manajemen PSM Makassar memastikan belum ada pembicaraan dengan pemain yang dimaksud.

Pihak manajemen PSM Makassar baru akan membahas perekrutan pemain baik lokal maupun asing setelah pelatih kepala Bernardo Tavares tiba di Makassar. Kemudian melakukan rapat bersama dengan petinggi klub.

"Mengenai pemain asing, sekali lagi kami tegaskan sampai saat ini belum ada pembicaraan. Kami menunggu pelatih datang. Setelah itu baru kita bahas pembentukan tim," kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Menurutnya, apa yang menjadi pembahasan di Media Sosial merupakan hal biasa dan tak perlu ditanggapi secara serius.

"Di dunia sepakbola profesional itu bisa. Intinya kita sedang berusaha melakukan perekrutan pemain untuk memperkuat tim pada AFC dan Liga 1 2022 mendatang," imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close