timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ini Daftar Kiper Senior Calon Pengganti Hilman. Bos PSM Mulai Buka Suara

Wiwink-Bola, Minggu 17 April 2022 13: 42 WIB

Dua kiper senior masuk dalam daftar penjaga gawang kandidat pengganti Hilmansyah



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sejumlah penjaga gawang senior yang telah menyatakan diri berpisah dengan mantan klubnya bisa mengantikan posisi Hilamsyah di bawah mistar gawang PSM Makassar.


Dari sekian banyak kiper, ada dua nama yang dinilai pantas menjadi tumpuan Pasukan Ramang. 

Keduanya adalah Muhammad Natshir mantan kiper Persib Bandung serta Andritany Adhyaksa yang merupakan penjaga gawang utama Persija Jakarta.

Namun demikian Manajemen PSM Makassar tetap berhati-hati dalam melakukan perekrutan pemain baru. Pasalnya hingga saat ini pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares belum tiba di Makassar.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin telah memastikan untuk mencari yang memiliki kualitas sepadan untuk menempati posisi yang ditinggalkan pemain.

"Untuk pemain lokal kita juga melakukan perburuan. Hanya saja belum dapat dipublikasikan sebelum pelatih tiba. Sistem yang kita terapkan adalah ketika target pertama tidak berhasil, maka kita akan alihkan target ke dua dan seterusnya," kata Appi.

Appi mengatakan, saat ini manajemen melakukan upaya untuk melengkapi pemain lokal. Salah satunya posisi penjaga gawang utama yang ditinggalkan Hilmansyah. Manajemen masih beranggapan bahwa dibutuhkan saru lagi kiper untuk mengarungi Liga 1 dan AFC Cup 2022.

"Kita maksimalkan pemain yang ada agar tetap bertahan kemudian juga mendatangkan pemain baru untuk mengisi posisi yang kosong. Melengkapi posisi yang masih kosong. Karena memang kita akan membentuk tim yang lebih solid ke depan," katanya, sembari memberi kode bahwa pihaknya belum mau membeberkan nama-nama pemain yang menjadi incarannya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close