timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pelatih PSM Usulkan Calon Striker. Netizen Soroti Sosok Mantan Anak Didiknya...

Rendi J-Bola, Rabu 13 April 2022 20: 50 WIB

Pemain Bernardo Tavares jadi sorotan suporter PSM Makassar



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares kabarnya telah menyodorkan salah seorang nama pemain asing asal Amerika Latin untuk direkrut manajemen PSM Makassar. 


Meski identitas pemain belum diungkapkan, namun calon bomber Pasukan Ramang tersebut dipastikan belum pernah bermain di Liga Indonesia.

Selain itu, sang pemain diyakini memiliki skill di atas rata-rata, serta punya pengalaman bermain di Liga Eropa. Saat ini kabarnya manajemen PSM Makassar tengah melakukan pembicaraan untuk mendatangkan pemain itu.

Bukan hanya pemain, Bernardo juga menyodorkan dua orang asisten pelatih yang dia bawa dari Portugal untuk membantu dalam bertugas di PSM Makassar. 

Inilah yang menjadi dasar manajemen PSM Makassar enggan terburu-buru dalam upaya mengisi kuota legiun asing.

Belakangan nerizen dari kalangan suporter PSM Makassar menyoroti sosok pemain berambut gimbal yang berasal dari Portugal. Pemain bernomor punggung 99 di klub asuhan Bernardo tersebut bernama Fabio Fortes.

"Pemain asal Portugal yg merupakan anak didik Bernando Tavarez coach PSM sekarang. Kalau di lihat mirip nama&rambut Fortes mantan Arema," tulis akun facebook milik suporter PSM Makassar.

Indikasi adanya pemain tersebut juga sempat disinggung CEO PSM Makassar Munafri Ariufiddin. 

Ia mengatakan khusus untuk perekrutan pemain asing, pihaknya memberi ruang kepada Bernardo untuk mencari yang sesuai dengan formasi permainannya.

"Untuk pemain asing memang kita belum lakukan pendekatan. Karena ini akan menjadi hak pelatih nantinya. Jangan sampai kita rekrut pemain lalu disodorkan seperti pelatih sebelumnya dan malah tidak cocok dengan formasi permainannya," tukas Appi.

Appi melanjutkan, pemain yang dicari adalah berposisi sebagai penyerang yang punya kemampuan di atas rata-rata dalam mencetak gol. 

Kemudian bek yang tangguh karena selama ini pertahanan PSM Makassar memang terbilang gampang ditembus lawan.

"Kita butuhkan striker dan bek tangguh. Semoga saja setelah pelatih tiba kita langsung lakukan pembentukan tim," katanya lagi.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close