Iklan

Pelatih PSM Usulkan Calon Striker ke Manajemen?. Skill dan Kualitas Melebihi Ciro Alves

timurkota.com_official
Rabu, April 13, 2022 | 3:05 PM WIB Last Updated 2022-04-13T08:23:32Z

Rendi J-Bola, Rabu 13 April 2022 13: 37 WIB

Pelatih PSM Makassar kaos putih telah mengusulkan pemain pilihannya bersama dengan dua calon asisten pelatih ke pihak manajemen PSM Makassar.




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares kabarnya telah menyodorkan salah seorang nama pemain asing asal Amerika Latin untuk direkrut manajemen PSM Makassar. Meski identitas pemain belum diungkapkan, namun calon bomber Pasukan Ramang tersebut dipastikan belum pernah bermain di Liga Indonesia.


Selain itu, sang pemain diyakini memiliki skill di atas rata-rata, serta punya pengalaman bermain di Liga Eropa. Saat ini kabarnya manajemen PSM Makassar tengah melakukan pembicaraan untuk mendatangkan pemain itu.

Bukan hanya pemain, Bernardo juga menyodorkan dua orang asisten pelatih yang dia bawa dari Portugal untuk membantu dalam bertugas di PSM Makassar. Inilah yang menjadi dasar manajemen PSM Makassar enggan terburu-buru dalam upaya mengisi kuota legiun asing.

Indikasi adanya pemain tersebut juga sempat disinggung CEO PSM Makassar Munafri Ariufiddin. Ia mengatakan khusus untuk perekrutan pemain asing, pihaknya memberi ruang kepada Bernardo untuk mencari yang sesuai dengan formasi permainannya.

"Untuk pemain asing memang kita belum lakukan pendekatan. Karena ini akan menjadi hak pelatih nantinya. Jangan sampai kita rekrut pemain lalu disodorkan seperti pelatih sebelumnya dan malah tidak cocok dengan formasi permainannya," tukas Appi.

Appi melanjutkan, pemain yang dicari adalah berposisi sebagai penyerang yang punya kemampuan di atas rata-rata dalam mencetak gol. Kemudian bek yang tangguh karena selama ini pertahanan PSM Makassar memang terbilang gampang ditembus lawan.

"Kita butuhkan striker dan bek tangguh. Semoga saja setelah pelatih tiba kita langsung lakukan pembentukan tim," katanya lagi.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelatih PSM Usulkan Calon Striker ke Manajemen?. Skill dan Kualitas Melebihi Ciro Alves

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan