Iklan

Didekati Barito, Erwin Gutawa Tetap Prioritaskan PSM Makassar

timurkota.com_official
Rabu, April 13, 2022 | 1:39 PM WIB Last Updated 2022-04-13T06:46:22Z

Rendi J-Bola, Rabu 13 April 2022 13: 37 WIB

Erwin Gutawa



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski tak menyangkal dirinya tengah didekati Barito Putera, Erwin Gutawa tetap memprioritaskan bertahan di PSM Makassar untuk musim depan. Pemain asal Bone itu mengatakan, saat ini dirinya masih terikat kontrak dengan PSM Makassar. Namun, mengenai perpanjangan belum ada kejelasan.


"Kontrak saya belum berakhir, hanya saja sampai saat ini belum ada perpanjangan kontrak, kalau memang rejeki insyallah masih tetap di PSM Makassar," imbuhnya.


Informasi kepindahan Erwin Gutawa ke Barito Putera terus berhembus. Salah seorang kerabatnya bahkan menyampaikan bahwa sang pemain saat ini memang tengah didekati pihak manajemen klub asal Kalimantan itu


"Dari pembicaraan di media sosial. Memang ramai, dan itu juga diakui kalau memang ada berniat merekrut. Namun sampai saat ini Erwin masih pemain PSM karena kontrak belum berakhir," tulis Muh Nawir.


Jika Erwin Gutawa dilepas, maka sebuah kerugian bagi PSM Makassar pasalnya sang pemain selama ini tampil konsisten mengawal lini pertahanan Pasukan Ramang.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Didekati Barito, Erwin Gutawa Tetap Prioritaskan PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan