Iklan

Pencurian Marak Jelang Ramadan di Bone

timurkota.com_official
Senin, Maret 28, 2022 | 7:07 AM WIB Last Updated 2022-03-28T00:07:14Z

Wiwink-Hukum, Senin 28 Maret 2022 07: 02 WIB

Pencuri mesin traktor diamankan polisi



TIMURKOTA.COM, BONE- Sejumlah warga dari beberapa kecamatan meresahkan aksi pencuri yang mengintai barang berharga mereka. Mulai dari mesin traktor hingga ternak sapi.


Hingga saat ini sedikitnya warga dari tiga kecamatan melaporkan kasus pencurian. Salah satunya Desa Tellongeng, Kecamatan Mare. Dalam jangka waktu sepekan ada dua mesin traktor di gasak maling. 

Pelaku beraksi pada malam hari. Mesin traktor yang diparkir bersama rangkanya di bawa rumah korban pun digondol. 

"Saat bangun di pagi hari, mesin traktor sudah tidak ada. Sementara rangkanya tetap terparkir di posisi semula," terang, Sulaiman seorang saksi.

Setelah itu kasus sama juga terjadi di Desa Mattirowalie, Kecamatan Libureng. Mesin traktor milik petani juga digasak pelaku pada malam hari.

Pasca kejadian korban langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Libureng.

"Sudah ada laporan yang kami terima terkait dengan pencurian di Mattirowalie," kata Kapolsek Libureng.

Kasus terbaru, ada warga Kecamatan Cina mengeluhkan aksi pencurian yang terjadi di wilayahnya. Bukan hanya mesin traktor, pencurian dilakukan pelaku juga menyasar ternak sapi.

"Ternak sapi juga diambil, saat ini kami ronda setiap malam karena khawatir pelaku kembali beraksi," terang, Alimin seorang warga.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pencurian Marak Jelang Ramadan di Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan