timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Innalillah, Kebakaran Hebat Landa Rumah di Tompobulu, Dua Orang Tewas Terbakar

Baca Juga

Wiwink-Peristiwa, Senin 21 Februari 2022 06: 47 WIB

Satu unit rumah ludes terbakar di Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, Senin 21 Februari 2022 dinihari.


TIMURKOTA.COM, GOWA- Kebakaran hebat yang mengagetkan warga pada dinihari kembali menelan korban jiwa. Dua korban masing-masing, Daeng Minang (80) dan Haidir (14) tewas setelah terperangkap di dalam kobaran si jago merah.


Persitiwa ini terjadi di Desa Limbang Bu'ne, Kecamatan Tompobulu  Kab Gowa Sulsel Senin 21 Februari 2022 Pukul 02 : 00 Wita. Berdasarkan keterangan yang diperoleh timurkota.com di lokasi. 

Kebakaran bermula saat pemilik rumah, Rajuddin (40) sementara tertidur pulas. Api kemudian terlihat di bagian atap rumah korban. Selanjutnya menjalar ke beberapa bagian rumah.

Penghuni rumah lain berhasil menyelamatkan diri. Pemilik rumah Rajuddin pada saat kejadian memilih tidur di kolong rumahnya, sedang dua korban tidur diatas rumah.

Saat melihat rumahnya terbakar, Rajuddin sempat berteriak untuk membangunkan kornan. Namun keduanya tak bemberi respon hingga akhirnya tak terselamatkan.

Kasi Humas Polres Gowa AKP M Tambunan mengatakan, saat ini anggotanya masih sementara di lokasi melakukan olah TKP guna mengerahui penyebab pasti kebakaran.

"Sementara dalam penyelidikan. Mengenai korban ada dua meninggal dunia. Mereka satu rumah, kerugian mencapai ratusan juta," katanya menjelaskan.

Berkat bantuan warga si jago merah dapat dipadamkan pada pukul 03.00 Wita. Namun pada saat itu satu rumah milik korban telah rata dengan tanah.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close