Iklan

Direkrut Tanpa Seleksi, Striker Baru PSM Cedera Sebelum Jalani Debut. Absen 3 Pertandingan

timurkota.com_official
Jumat, Januari 21, 2022 | 5:42 AM WIB Last Updated 2022-01-20T23:20:23Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BALI-
Golgol Mebrahtu mengalami cedera pada bagian otot hingga tak diturunkan dalam laga melawan Persik Kediri. Selain itu sang pemain hampir dipastikan menepi saat Pasukan Ramang melawan Barito Putra, Kamis (27/01/22).

Golgol menjalani terapi minimal tujuh hari. Sementara melawan Barito tinggal enam hari. Dengan begitu Golgol sudah melewatkan tiga pertandingan putaran ke dua Liga 1 2021. Padahal, dirinya diharap dapat berkonstribusi banyak di lini depan Pasukan Ramang.

"Semoga bukan cedera bawaan. Inilah dampaknya kalau asal kontrak pemain tanpa ada proses seleksi jadi tidak diketahui kondisinya," tulis, Muslimin Haenur seorang penggemar PSM Makassar dalam akun instagramnya.

Menurut, Dokter tim PSM, Hardiansyah Muslimin, cedera didapatkan pemain asal Australia itu saat melakukan pemanasan jelang lawan Persik Kediri. Tiba-tiba ia merasakan nyeri pada otot gluteus.

"Semoga kita bisa atasi sebelum lawan Barito. Namun masalah main atau tidak kembali ke pelatih," katanya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Direkrut Tanpa Seleksi, Striker Baru PSM Cedera Sebelum Jalani Debut. Absen 3 Pertandingan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan