Iklan

Jumlah Korban Meninggal Dunia Laka di Balikpapan Bertambah. Kini Capai 4 Orang

timurkota.com_official
Jumat, Januari 21, 2022 | 10:58 AM WIB Last Updated 2022-01-21T09:41:10Z


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BALIKPAPAN-
Kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil truk tronton menabrak puluhan kendaraan menyebabkan 4 korban meninggal dunia.


Korban yang meninggal tersebut bertambah dua orang. Dalam rilis Humas Polda Kalimantan Timur. Kecelakaan berawal saat sopir Truck Tronton dengan nomor polisi KT-8534-AJ mengalami Rem Blong.

Truk yang dikemudikan Muhammad Ali 48 kemudian melaju tanpa terkontrol menghantam puluhan kendaraan di lampu merah Muara Rapak, Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara.

Truk mengangkut kapur pembersih air dengan berat 20 Ton yang hendak di antar ke Kampung Baru Balikpapan Barat. Sesampai di depan Rajawali Foto Km.0,5  Sopit Truck Tronton sudah mulai mengurangi Porsneling dari 4-3.

"Sesampai di depan Bank Mandiri Rem sudah tidak berfungsi dan Truck Tronton meluncur laju dan menabrak yang ada di depannya dan pada saat kejadian  TL (Trafic light) Muara Rapak warna merah." kata Humas Polda dalam keterangannya.

Truk menabrak enam mobil dan 14 kendaraan motor. Selain 4 meninggal masih ada 4 korban luka serius

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumlah Korban Meninggal Dunia Laka di Balikpapan Bertambah. Kini Capai 4 Orang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan