timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Identitas Sopir Tronton yang Tabrak dan Tewaskan 21 Korban di Balikpapan


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BALIKPAPAN-
Kepolisian Daerah Kalimantan Timur merilis identitas sopir truk tronton yang menewaskan 4 pengguna jalan lain.


Sopir diketahui bernama, Muhammad Ali (48) Alamat Jl. Tanjungpura No.28 Rt.022 Kelurahan Telaga Sari, Kecamatan Balikpapan Kota.

Sebelumnya, kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil truk tronton menabrak puluhan kendaraan menyebabkan 4 korban meninggal dunia.

Korban yang meninggal tersebut bertambah dua orang. Dalam rilis Humas Polda Kalimantan Timur. Kecelakaan berawal saat sopir Truck Tronton dengan nomor polisi KT-8534-AJ mengalami Rem Blong.

Truk yang dikemudikan Muhammad Ali 48 kemudian melaju tanpa terkontrol menghantam puluhan kendaraan di lampu merah Muara Rapak, Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara.

Truk mengangkut kapur pembersih air dengan berat 20 Ton yang hendak di antar ke Kampung Baru Balikpapan Barat. Sesampai di depan Rajawali Foto Km.0,5  Sopit Truck Tronton sudah mulai mengurangi Porsneling dari 4-3.

"Sesampai di depan Bank Mandiri Rem sudah tidak berfungsi dan Truck Tronton meluncur laju dan menabrak yang ada di depannya dan pada saat kejadian  TL (Trafic light) Muara Rapak warna merah." kata Humas Polda dalam keterangannya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close