Iklan

MIRIS! Hamil di Luar Nikah, Siswi SMP Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap dengan Pelajar SMA

timurkota.com_official
Kamis, November 11, 2021 | 7:42 AM WIB Last Updated 2021-11-11T00:44:38Z



Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, LUBUKLINGGAU-
Pelajar yang masih duduk di bangku SMP, SRN (14) bersama pasangannya YA (16) yang juga masih berstatus pelajar SMA. 



Polisi akhirnya berhasil mengungkap orang tua dari bayi yang ditemukan warga di bawah pohon kelengkeng Desa Sukaraya Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas, Sumsel. 



Kasat Reskrim Polres Mura AKP Dedi Rahmad Hidayat menjelaskan, penangkapan pasangan tak resmi ini setelah mendapatkan informasi tentang penemuan bayi perempuan di Dusun 4, Bandung Raya, Desa Sukaraya. 



Atas laporan itu, Tim Landak Sat Reskrim langsung melakukan penyelidikan tentang keberadaan dari ibu dan ayah dari bayi tersebut. 



Alhasil, polisi mengetahui keberadaan kedua orang tua bayi tersebut di Dusun 4, Bandung Raya, Desa Sukaraya, Kecamatan STL Ulu, Kabupaten Mura. 



"Anggota langsung mengamankan kedua orang tua bayi tersebut, Selasa (9/11/2021) sekitar pukul 23.30 WIB,” jelasnya melansir jpnn.com


 

Menurut pengakuan YA, dia sering melakukan hubungan layaknya suami istri dengan sang pacar. 



Dia juga mengetahui bahwa akibat perbuatannya sang pacar hamil. Hal sama diungkapkan SRN. Dia mengakui jika bayi perempuan yang ditemukan tersebut adalah anaknya.



“SRN mengaku melahirkan di sumur yang berada di belakang rumahnya. Setelah melahirkan, dia menyembunyikan bayi tersebut di bawah pohon yang berada di belakang rumah Burhanudin,” ungkapnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MIRIS! Hamil di Luar Nikah, Siswi SMP Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap dengan Pelajar SMA

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan