timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

MIRIS! Hamil di Luar Nikah, Siswi SMP Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap dengan Pelajar SMA



Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, LUBUKLINGGAU-
Pelajar yang masih duduk di bangku SMP, SRN (14) bersama pasangannya YA (16) yang juga masih berstatus pelajar SMA. 



Polisi akhirnya berhasil mengungkap orang tua dari bayi yang ditemukan warga di bawah pohon kelengkeng Desa Sukaraya Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas, Sumsel. 



Kasat Reskrim Polres Mura AKP Dedi Rahmad Hidayat menjelaskan, penangkapan pasangan tak resmi ini setelah mendapatkan informasi tentang penemuan bayi perempuan di Dusun 4, Bandung Raya, Desa Sukaraya. 



Atas laporan itu, Tim Landak Sat Reskrim langsung melakukan penyelidikan tentang keberadaan dari ibu dan ayah dari bayi tersebut. 



Alhasil, polisi mengetahui keberadaan kedua orang tua bayi tersebut di Dusun 4, Bandung Raya, Desa Sukaraya, Kecamatan STL Ulu, Kabupaten Mura. 



"Anggota langsung mengamankan kedua orang tua bayi tersebut, Selasa (9/11/2021) sekitar pukul 23.30 WIB,” jelasnya melansir jpnn.com


 

Menurut pengakuan YA, dia sering melakukan hubungan layaknya suami istri dengan sang pacar. 



Dia juga mengetahui bahwa akibat perbuatannya sang pacar hamil. Hal sama diungkapkan SRN. Dia mengakui jika bayi perempuan yang ditemukan tersebut adalah anaknya.



“SRN mengaku melahirkan di sumur yang berada di belakang rumahnya. Setelah melahirkan, dia menyembunyikan bayi tersebut di bawah pohon yang berada di belakang rumah Burhanudin,” ungkapnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close