Iklan

Warga Sinjai Utara Terlibat Kecelakaan di Libureng Bone

timurkotacom~herman kurniawan
Kamis, November 11, 2021 | 8:37 AM WIB Last Updated 2021-11-11T01:37:49Z


Editor: wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Pengendara sepeda motor dari Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan mengalami kecelakaan tunggal di Desa Ponre-ponre, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.


Korban yang belum diketahui identitasnya itu mengalami sejumlah luka pada bagian wajah dan kepala. Ia masih dalam keadaan tak sadarkan diri.


"Lagi dan lagi korban jatuh di depan rumahku. Di turunan panjang desa ponre-ponre, korban kritis. Korban berasal dari Sinjai Utara," tulis netizen dalam unggahannya.


Hingga berita ini diturunkan pihak keluarga korban belum mengetahui.


Warga Protes Jalan Rusak


Sementara itu warga yang berdomisili di lokasi mengeluhkan kurangnya perhatian pemerintah daerah dalam hal perbaikan infrastruktur jalan.


Kondisi jalan di Desa Ponre-ponre tersebut telah lama dikeluhkan. Bahkan sudah ada beberapa pengendara jadi korban pasca terlibat kecelakaan di lokasi.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Sinjai Utara Terlibat Kecelakaan di Libureng Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }