Iklan

Istri Ditangkap Begituan dengan Pria Lain. Bukan Marah, Suami Malah Ikhlaskan Lalu Kabur

timurkota.com_official
Senin, Oktober 11, 2021 | 8:54 AM WIB Last Updated 2021-10-11T01:54:11Z


Editor: wiwink/timurkota

TIMURKOTA.COM, MEDAN-
GES seorang pria menilih kabur saat Aparat kepolisian menangkap dua orang SA (39) dan RF (25) pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Karya Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu, Sumatera Utara.  


 "SA ini ibu rumah tangga warga Dusun Sei Tampang. Sedangkan RF warga Jalan Pendidikan, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir," ungkap Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi saat dihubungi dari Medan, melansir jpnn.com.



Martualesi menyebutkan kedua pengedar narkotika itu diamankan petugas Sabtu (9/10). Polisi menyita barang bukti dua bungkus plastik klip transparan berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,38 gram, dan satu handphone Nokia warna hitam.


 Penangkapan kedua tersangka diawali dengan penyamaran petugas yang membeli narkotika kepada RF, kemudian dikembangkan kepada SA yang ketika itu berada di rumah bersama suaminya panggilan Ges (39). Ges melarikan diri saat penggerebekan di Dusun Sei Tampang.


"Tersangka SA saat ditanya petugas, sudah dua tahun mengedarkan sabu-sabu dan meraup keuntungan sekitar Rp 700 ribu per minggu," kata Martualesi


Dia menjelaskan tersangka RF merupakan seorang residivis yang baru selesai menjalani hukuman pada bulan April 2021 dalam kasus tindak pidana narkotika.


Dari hasil interogasi petugas, tersangka SA mendapat pasokan narkoba dari seorang warga Senna yang sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan. 


"Kedua tersangka RF dan SA mengaku menjual narkoba untuk memenuhi kebutuhan hidup," kata Martualesi


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Istri Ditangkap Begituan dengan Pria Lain. Bukan Marah, Suami Malah Ikhlaskan Lalu Kabur

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan