Iklan

BREAKING NEWS: Pemuda Bunuh Kedua Orang Tua Kandung dan Saudaranya di Bantaeng

timurkota.com_official
Selasa, Oktober 26, 2021 | 1:13 PM WIB Last Updated 2021-10-26T07:00:03Z



Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BANTAENG- 
Seorang pemuda berinisial A (30)  di Kelurahan Ereng-ereng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan melakukan pembunuhan keji terhadap kedua orang tuanya serta satu orang saudara kandungnya pada Selasa (26/10/21).


Pelaku juga menusuk kakak kandungnya bernama, Sitti Saleha (39) hingga tewas. Jadi dalam peristiwa ini tiga korban meninggal dunia.


Sementara kedua orang tuanya yang tewas ditangan pelaku adalah  Baddu (77) dan Sadia (69). Usai membunuh tiga orang, A kembali menyerang adik kandungnya, Husnul Amaliah (22). Saat ini Husnul telah dilarikan ke rumah sakit.


Kapolres Bantaeng, AKBP Rachmat Sumekar, telah membenarkan kasus pembunuhan tersebut. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam tahap penanganan anggotanya.


"Iya benar ada kejadian seperti itu," tegasnya.


Sementara itu dalam sebuah video amatir  tampak ada dua orang sudah dalam keadaan tak berdaya saat dievakuasi ke dalam mobil warga, untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.


Sementara di video lain, terlihat ada seorang yang telah diamankan oleh aparat kepolisian bersenjata, dan digiring ke mobil milik polisi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BREAKING NEWS: Pemuda Bunuh Kedua Orang Tua Kandung dan Saudaranya di Bantaeng

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan