Iklan

Inilah Alasan Pemuda di Bantaeng Tega Bunuh Kedua Orang Tua Kandung dan Kakaknya...

timurkota.com_official
Selasa, Oktober 26, 2021 | 1:39 PM WIB Last Updated 2021-10-26T06:49:53Z



Editor: hamzah/timurkota


TIMURKOTA.COM, BANTAENG- 
Pria berinisial A (30) warga Kelurahan Ereng-ereng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan tega menikam kedua orang tuanya hingga tewas. Selain itu pelaku juga menusuk kakak kandungnya bernama, Sitti Saleha (39) hingga tewas. Jadi dalam peristiwa ini tiga korban meninggal dunia.


Sementara kedua orang tuanya yang tewas ditangan pelaku adalah  Baddu (77) dan Sadia (69). Usai membunuh tiga orang, A kembali menyerang adik kandungnya, Husnul Amaliah (22). Saat ini Husnul telah dilarikan ke rumah sakit.


Saat ditangkap A sempat berteriak sambil mengatakan dia marah dan mendapat bisikan untuk membunuh para korban. 


Kapolres Bantaeng, AKBP Rachmat Sumekar mengatakan, dari hasil keterangan saksi. Pelaku secara tiba-tiba berteriak lalu mengambil pisau dan menyerang orang di sekitarnya.


"Pelaku langsung mengamuk dan menyerang empat orang. Tingga meninggal dunia merupakan bapak dan ibu kandung serta kakak pelaku. Sementara korban lain yang berhasil diselamatkan merupakan adik kandungnya," Kata Rachmat membeberkan.


Kini pelaku telah dibawa ke Polres Bantaeng guna proses hukum lebih lanjut.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Alasan Pemuda di Bantaeng Tega Bunuh Kedua Orang Tua Kandung dan Kakaknya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan