Iklan

Lupa Tutup Pintu Kamar, Pria Ini Kepergok Tetangga Cabuli Anak Tiri. Sudah Berulang Kali Dilakukan

timurkota.com_official
Rabu, September 30, 2020 | 8:05 AM WIB Last Updated 2020-09-30T01:05:55Z

Ilustrasi

TIMURKOTA.COM, MEDAN LABUHAN-


Sepintar-pintarnya menyembunyikan bangkai pasti akan tercium juga. Hal itu dialami seorang ayah tiri, L. Modalnya mengancam dan memberi uang jajan kepada anak tirinya sebut saja namanya, Bunga (16). Dapat menutupi aksi persetubuhan yang berulang kali dilakukan.

Tak tanggung-tanggung pelaku telah mencabuli anak tirinya sebanyak 10 kali. Namun aksinya yang telah ditutup rapat terbongkar setelah kepergok tetangganya sendiri melakukan persetubuhan setelah lupa menutup pintu kamarnya.

Karena ketahuan dan merasa malu, akhirnya Bunga memberanikan diri melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Medan Labuhan.

“Korban dan saksi-saksi sudah lengkap diperiksa. Sekarang tinggal menunggu penangkapan terhap pelaku ,” ujar Kompol Edy Safari, Kapolsek Medan Labuhan, kepada awak media Rabu (30/09/2020).

Aksi pencabulan dilakukan pelaku setahu lalu tepatnya September 2019. Pelaku memanfaatkan kesempatan ketika berdua dengan korban saat istrinya ke pasar belanja.


(rill/as)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lupa Tutup Pintu Kamar, Pria Ini Kepergok Tetangga Cabuli Anak Tiri. Sudah Berulang Kali Dilakukan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan